whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melihat Apa yang Anda Ajukan di Tumblr

Apakah Anda bertanya di blog pengguna lain dengan nama pengguna Tumblr Anda atau secara anonim, Tumblr tidak memberi Anda catatan pertanyaan sebelumnya di akun Anda. Sebuah pertanyaan hanya dapat dilihat lagi jika pemilik blog tempat Anda bertanya memilih untuk memberikan Anda jawaban. Ketika itu terjadi, pertanyaan muncul setelah kata-kata “[Nama pengguna] ditanyakan” atau “Tanya tanpa nama” dalam pesan pribadi atau pos publik.

Periksa Kotak Masuk

Jika pemilik blog memilih untuk menjawab pertanyaan Anda secara pribadi, ia akan melakukannya melalui sistem pesan Tumblr. Di Dasbor Anda, klik ikon amplop dan pindai semua pesan baru di kotak masuk Anda.

Tinjau Blog

Ketika pemilik blog memilih untuk memposting pertanyaan dan pertanyaan Anda secara publik jawaban untuk itu, Anda harus meninjau postingnya untuk menemukannya. Buka blog tertentu tempat Anda mengajukan pertanyaan dan gulir ke bawah melalui pos terbaru.

Peringatan

Pertanyaan anonim tidak dilampirkan dengan cara apa pun ke akun Tumblr . Jika Anda mengirimkan pertanyaan secara anonim dan pemilik blog memilih untuk menjawabnya, Anda hanya dapat menemukannya diposkan secara publik.

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Tumblr per Januari 2014. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi yang lebih baru dari situs.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101319042.html

Internet
  • Apa Yang Terjadi jika Anda Menghapus Tumblr Anda

    Jika Anda kehilangan antusiasme untuk me-reblogging GIF animasi dan menggulir ke bawah dashboard tak berujung, cara terbaik untuk keluar dari kalkun dingin adalah dengan menghapus blog Tumblr Anda sepenuhnya. Namun, setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat membalikkan proses - dan karena hasi

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

  • Cara Memeriksa Lalu Lintas di Blog Tumblr

    Platform blogging Tumblr tidak memiliki alat bawaan untuk meninjau statistik lalu lintas situs Anda, jadi untuk mengetahui bagaimana kinerja blog Anda, tambahkan Google Analytics ke blog Tumblr Anda . Google Analytics tidak hanya memberikan informasi tentang jumlah lalu lintas yang diterima blog And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com