whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu Google Scribe?

Anda mungkin terbiasa dengan fitur pesan teks "lengkapi otomatis" pada ponsel Anda yang orang suka atau benci. Itulah dasarnya Google Scribe, meskipun dirancang untuk peramban web Anda dan bukan ponsel Anda. Pada dasarnya, ini mencatat apa pun yang sudah Anda ketikkan dalam dokumen Anda, dan menyarankan kata atau frasa terkait untuk menyelesaikan pengetikan Anda. Dibuat oleh Google Labs pada 2010, sejak itu telah melalui beberapa iterasi.

Unduh
Google Scribe tersedia sebagai unduhan gratis di Toko Web Chrome (tautan dalam Sumber Daya). Awalnya, Anda harus mengunduh, memasang, dan menggunakan Chrome sebagai peramban untuk mengoperasikan Google Scribe. Namun, setelah Google Labs ditutup pada 2011, Google Scribe diintegrasikan ke dalam Blogger Google di platform blogging Draft. Agar Google Scribe berfungsi untuk Anda, Anda harus menggunakan Google Chrome dan Blogger di Draft, atau menggunakan Blogger di Draft di peramban lain.

Fitur
Selain fitur lengkapi otomatis teksnya, Google Scribe juga memberi Anda saran untuk kata-kata yang digunakan saat Anda mengetik. Misalnya, jika Anda memulai kalimat dengan kata-kata "Apakah Anda lebih suka memiliki sebotol ...", daftar saran kata muncul, termasuk kata-kata "anggur," "air," "bir" dan "wiski," Anda cukup mengklik jika Anda ingin menggunakan saran tertentu. Google Scribe juga menawarkan fitur koreksi-otomatis dan tata bahasa. Program ini mendukung setidaknya 11 bahasa selain bahasa Inggris, termasuk bahasa Arab, Prancis, Jerman, Rusia, dan Spanyol.

Aplikasi
Mengingat sifat dan keterbatasan Google Scribe, ia memiliki aplikasi paling praktis untuk blogger yang menggunakan Google Blogger dalam platform Draft. Google mencatat bahwa program tersebut harus sangat berguna ketika seorang penulis menemukan dirinya menulis perlahan, menatap kursor kosong dan memahami kata-kata. Ini seperti memiliki tesaurus digital yang mengikuti tulisan Anda, kata demi kata. Untuk mengaktifkan Google Scribe di Blogger di Draft, klik ikon pensil di editor teks.

Pertimbangan
Pembaruan terakhir yang dibuat untuk Google Scribe dilakukan pada Agustus 2011, ketika Google Scribe diintegrasikan ke dalam Blogger di Platform konsep. Hingga Februari 2013, belum ada kabar tentang pembaruan di masa mendatang. Terakhir, perhatikan bahwa meskipun layanan ini dapat membantu beberapa penulis menulis lebih cepat, jika Anda sudah mengetik cepat, Google Scribe sebenarnya bisa memperlambat Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309137.html

Internet
  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Apa Itu Papan Tulis Elektronik?

    Papan tulis, bersama dengan papan presentasi tradisional, baru saja menjadi elektronik. Papan tulis elektronik adalah papan display interaktif yang menghubungkan ke komputer dan proyektor. Proyektor memungkinkan informasi komputer ditampilkan di papan tulis dan dapat dimanipulasi dengan menggunakan

  • Apa itu Plugin Google Talk ActiveX?

    Google Talk adalah plug-in browser yang memungkinkan pengguna untuk chatting secara real time melalui pesan instan atau VOIP (voice over internet protocol). Transfer file dan fitur konferensi juga tersedia. Program Google Talk gratis dan tersedia dalam 13 bahasa. Kompatibilitas Google Talk berf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com