whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Saya Memblokir Google Chrome

Firewall Windows mengontrol akses Internet ke dan dari komputer Anda. Biasanya, program yang dikenal, seperti Google Chrome, secara otomatis diizinkan melalui firewall. Jika Anda mengubah pengaturan firewall, Anda mungkin telah secara tidak sengaja memblokir browser. Saat browser diblokir, semua situs web yang diakses melalui Chrome juga diblokir, sehingga Anda tidak dapat menjelajahi Web. Namun, Windows Firewall memiliki daftar pengecualian yang berguna untuk mengizinkan program melalui firewall.

Langkah 1
Tekan "Ctrl-X" di Windows 8 untuk membuka menu Utilities dan klik "Control Panel . " Di Windows 7, klik "Start" dan pilih "Control Panel."

Langkah 2
Klik "System and Security," lalu "Windows Firewall." Klik "Izinkan Aplikasi atau Fitur Melalui Windows Firewall."

Langkah 3
Klik "Ubah Pengaturan" dan cari "Google Chrome" atau "Chrome" di daftar aplikasi. Jika tidak ada entri seperti itu, lewati dua langkah berikutnya dan lanjutkan prosedur.

Langkah 4
Centang kotak "Pribadi" dan "Publik" di sebelah entri dan klik "OK" untuk memulihkan mengakses. Jika sudah diperiksa atau Chrome masih tidak dapat terhubung pada sistem dengan akses Internet yang dikonfirmasi, lanjutkan prosedur.

Langkah 5
Klik entri Chrome dan pilih "Hapus."

Langkah 6 - Klik "Izinkan Program Lain" untuk membuka jendela lain yang berisi daftar aplikasi yang diinstal.

Langkah 7
Klik "Google Chrome" dari daftar aplikasi dan klik "Tambah "untuk menambahkan Google Chrome ke daftar pengecualian. Jika Google Chrome tidak ada dalam daftar, yang mungkin terjadi dengan edisi portabel, klik "Browse," cari aplikasi Chrome di jendela navigasi dan klik dua kali.
Centang kedua kotak di sebelah Google yang baru ditambahkan Entri Chrome dan klik "OK" untuk memulihkan akses Internet.

Kiat
Jika Anda menggunakan firewall pihak ketiga, cari bagian "Program" atau "Izin Program" dan cari Google Chrome masuk. Bergantung pada firewall, Anda mungkin perlu memilih opsi "Izinkan" untuk membuka blokirnya atau menambahkan Chrome ke daftar program yang diizinkan. Untuk instruksi yang lebih terperinci, bacalah manual instruksi perangkat lunak atau situs dukungan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309085.html

Internet
  • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

    Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

  • Cara Menyalin Google Cookies Anda

    Browser Web Google Chrome adalah utilitas luar biasa yang berjalan dengan baik di banyak sistem dan tampaknya tidak memiliki persyaratan memori yang besar yang dimiliki browser lain. Ini juga mudah disesuaikan dengan preferensi pribadi Anda dan Anda dapat menambahkan aplikasi plug-in dan utilitas. S

  • Cara Memasang Google Chrome di Flashdrive

    Google Chrome adalah peramban Web yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Antarmuka yang sederhana dan penjelajahan yang cepat menjadikannya penantang hebat melawan Internet Explorer dan Firefox. Meskipun ini adalah pilihan yang populer, banyak pengguna lebih suka browser lain termasuk y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com