whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Kencan Tradisional Vs Kencan Online

Menemukan cinta tidak pernah mudah, dan proses kencan sering kali menjadi pengalaman yang kesepian dan membuat frustrasi penuh dengan penolakan dan ketidakpastian. Teknologi telah mencoba membuat proses ini semudah mungkin dengan kencan online, yang memungkinkan Anda mencari romansa dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Tentu saja, tidak ada sistem yang sempurna, dan kencan online juga memiliki potensi jebakan jika dibandingkan dengan kencan tradisional.

Pencarian
Kecuali Anda diatur dengan teman teman atau Anda bertemu seseorang di tempat kerja, kencan tradisional biasanya memerlukan bar sering atau pertemuan sosial publik lainnya dalam upaya untuk bertemu seseorang yang baru. Memulai percakapan dengan orang asing bisa terasa canggung dan bahkan memalukan, mengurangi peluang Anda untuk sukses. Dengan kencan online, Anda dapat menelusuri profil pribadi calon mitra tanpa tekanan atau interaksi yang dipaksakan. Anda memilih kapan dan berapa lama Anda menjelajah, berpacaran dengan persyaratan Anda. Namun, menjelajah begitu banyak profil dapat menjadi hal yang menakutkan, dan pengalaman itu mungkin tampak impersonal tanpa ketertarikan dan kegembiraan instan yang dirasakan ketika bertemu dengan seseorang yang baru dalam lingkungan kencan tradisional.

Selektivitas
Profil kencan online menyediakan foto seseorang bersama dengan berbagai informasi terkait, termasuk semuanya, mulai dari aspirasi karier hingga hobi hingga selera pribadi dalam film dan acara TV. Jika Anda memilih untuk berinteraksi dengan individu, Anda melakukannya berdasarkan lebih dari sekadar ketertarikan fisik, dan informasi yang diberikan juga dapat membuat memicu percakapan menjadi kurang menantang. Pacaran tradisional membutuhkan lompatan iman yang lebih besar, yang dapat menambah keterlibatan emosional. Juga, kencan tradisional memungkinkan Anda untuk belajar tentang pasangan Anda secara perlahan dari waktu ke waktu, melestarikan elemen misteri dan membuat penemuan di masa depan menjadi lebih bermakna.

Lingkup
Individu sering beralih ke kencan online hanya karena bisnis langsung dan sosial mereka lingkaran tidak memungkinkan mereka bertemu orang baru secara teratur. Kencan online sangat meningkatkan jumlah mitra romantis potensial, memungkinkan Anda mencari tanggal dari dalam area lokal sekitarnya atau dari seluruh negara. Kemudian lagi, ruang lingkup yang lebih besar ini mungkin terlalu banyak hal yang baik. Menemukan mitra kencan di kota Anda sendiri bisa jadi cukup sulit, jadi memperluas pencarian untuk memasukkan seluruh negara dapat membuat pencarian itu tampak luar biasa. Dan bertemu dengan seseorang yang tinggal di kota lain atau bagian lain dari negara menciptakan masalah perjalanan dan masalah logistik yang umumnya tidak ditemukan dalam kencan tradisional.

Kesalahan Representasi
Sementara orang berbohong dalam kencan tradisional, kencan online membuat penyajian yang keliru seperti itu jauh lebih mudah untuk dicapai. Daters yang tidak bertanggung jawab dapat menggunakan foto profil yang palsu atau ketinggalan zaman dan sangat membesar-besarkan sejarah pribadi mereka dalam upaya untuk memikat pengagum yang tidak curiga. Ketika terlibat dalam kencan tradisional, setidaknya Anda tahu Anda berurusan dengan orang sungguhan, dan interaksi pribadi menghilangkan peluang untuk deskripsi fisik yang berlebihan atau sifat-sifat karakter yang dibuat-buat. Anda juga memiliki kesempatan untuk bertanya-tanya dan melihat pendapat teman dan anggota keluarga tentang individu tersebut, yang biasanya tidak mungkin dilakukan dengan kencan online.

Pertimbangan
kencan online menyediakan lapisan perlindungan yang tidak ditemukan di kencan tradisional karena Anda tidak harus secara fisik bertemu individu sampai Anda benar-benar nyaman dan aman dalam interaksi Anda. Untuk keamanan pribadi tambahan dalam kencan online, berhati-hatilah untuk tidak membagikan informasi kontak pribadi sampai Anda yakin dengan karakter orang tersebut. Selain itu, jika Anda memutuskan untuk bertemu, buatlah kencan awal di tempat umum seperti restoran atau kafe sebelum memilih sesuatu yang lebih intim. Aturan dasar yang sama berlaku dalam skenario kencan tradisional, terutama jika orang tersebut adalah seseorang yang Anda temui di sebuah bar atau seseorang yang tidak memiliki koneksi sosial bersama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309005.html

Internet
  • Pelatihan Laptop Online Gratis

    Laptop dan netbook adalah segmen pasar komputer yang tumbuh paling cepat. Tetapi perlu pelatihan tambahan bagi sebagian orang untuk menjadi terbiasa dengan komputer laptop. Ada banyak metode pelatihan laptop online gratis. Pelatihan Kegunaan - Produsen laptop seperti HP, Apple dan Acer menawa

  • Cara Membangun Penemuan Online

    Ada banyak tempat daring tempat Anda dapat membuat penemuan. Penemuan adalah sesuatu yang Anda desain, yang memiliki tujuan. Penemuan terkenal, seperti telepon dan komputer, telah mengubah cara dunia bekerja. Apakah penemuan Anda adalah sesuatu yang kecil atau sesuatu yang besar, Anda dapat berm

  • Topik Percakapan untuk Kencan Online

    Kencan online adalah cara yang populer untuk bertemu orang, bukan interaksi tatap muka tradisional. Komputer menghilangkan berbagai faktor yang mengintimidasi dan seperti dinding yang bisa Anda berdiri di belakang sementara Anda menjadi lebih nyaman dengan seseorang sebelum kencan pertama. Bisa suli

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com