whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Efek Negatif Peretas

Peretas memiliki sejumlah alasan untuk menerobos keamanan jaringan. Beberapa melakukannya hanya untuk tantangan, yang lain untuk informasi, beberapa untuk ketenaran dan beberapa untuk mengasah keterampilan pemrograman mereka. Apa pun alasannya, peretasan menyebabkan kerusakan pada perangkat komputasi individu dan bisnis, kadang-kadang mengakibatkan jutaan dolar hilang.

Kerugian Keuangan
Setiap tahun, laporan bisnis peretasan mengungkapkan kerugian keuangan yang mengejutkan sebagai hasilnya. Pada tahun 2011, Sony kehilangan $ 170 juta karena [retasan] (https://itstillworks.com/12120274/how-to-hack) dari sistem PlayStation mereka. Juga di tahun 2011, CitiGroup kehilangan $ 2,7 juta dan AT&T kehilangan $ 2 juta sebagai akibat dari peretas. Biaya menambal lubang dalam keamanan, membayar kerugian pelanggan, menangani tuntutan hukum dan pelapukan penutupan sistem mereka berkontribusi pada jumlah besar. Bahkan bagi seseorang yang kehilangan informasi kartu kreditnya karena peretas, biaya memperbaiki kerusakan dan melacak pelakunya bisa signifikan.

Kehilangan Informasi
Peretasan sering kali mengakibatkan hilangnya data karena file sedang dihapus atau diubah. Informasi pelanggan dan informasi pesanan dapat dicuri dan dihapus, atau kebocoran informasi rahasia dapat menyebabkan masalah keamanan dunia nyata. Server di Pentagon, FBI, Interpol dan NASA semuanya telah dikompromikan di berbagai titik dalam sepuluh tahun terakhir. Kadang-kadang, peretas ini bahkan memposting informasi dari organisasi pemerintah ini secara online, yang secara teori dapat menyebabkan keresahan antar negara.

Privasi Berkurang
Saat peretas mendapatkan akses ke komputer Anda, mereka dapat melihat semuanya. Karena banyak bagian pribadi, profesional, dan keuangan kehidupan kita telah bergerak online, kita berisiko kehilangan jauh lebih banyak daripada uang atau informasi. Karena Internet, privasi terbatas, biasanya karena pilihan. Seorang peretas yang memiliki akses ke surel, akun jejaring sosial, dan foto-foto pribadi Anda dapat dengan cepat menghancurkan privasi itu.

Reputasi yang Rusak
Perusahaan yang diretas memiliki masalah yang lebih besar daripada hanya membayar biaya kerusakan awal dan tuntutan hukum . Kerusakan reputasi dapat menghancurkan kekayaan perusahaan. Jika bank dikompromikan beberapa kali, pelanggan cenderung memberikan informasi pribadi mereka kepada mereka. Hal yang sama berlaku untuk pengecer yang kehilangan informasi karena peretas. Perusahaan-perusahaan ini kehilangan bisnis dari waktu ke waktu karena reputasi yang rusak atau melemah. Individu dengan identitas yang dicuri sebagai hasil peretasan memiliki masalah reputasi yang serupa ketika datang ke peringkat kredit mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308952.html

Internet
  • Media Player Tidak Akan Mengidentifikasi Informasi CD

    Ada beberapa alasan mengapa Windows Media Player mungkin gagal mengidentifikasi informasi CD untuk disk. Untuk mengambil informasi CD, Windows Media Player menghubungkan ke Internet dan mencari basis data CD. Jika tidak ada koneksi Internet tersedia, Windows Media Player tidak dapat mengambil inform

  • Apa itu Drive O?

    O: drive adalah jenis drive jaringan yang digunakan perusahaan untuk menyimpan data. Data pada drive O: tersedia untuk dibagikan oleh orang-orang yang termasuk dalam jaringan tetapi tidak disimpan secara fisik di satu komputer mana pun. Fungsi O: Drive Menurut Towson Departemen Layanan Komputer

  • Efek Negatif Monitor LCD

    Monitor LCD adalah layar visual elektronik tipis dan datar yang memanfaatkan sifat modulasi cahaya kristal cair dari berbagai piksel, sehingga memunculkan nama Liquid Crystal Display. Monitor LCD merupakan inovasi yang cukup baru tetapi sekarang dengan cepat mengganti tampilan tabung CRT (cathode ra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com