whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Penyebab Cyber Crime

Menurut firma pemeriksa kredit Experian, pencurian identitas online meningkat 300 persen antara 2010 dan 2012 - hanya salah satu bidang kejahatan online yang telah tumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Kejahatan dunia maya - termasuk segala sesuatu mulai dari pencurian dan peretasan hingga penyebaran virus dan penipuan komputer - adalah bidang kriminologi yang kompleks dan yang mendapat perhatian lebih karena komputer lazim dalam kehidupan kita dan menangani lebih banyak informasi pribadi kita. Seperti bidang kejahatan lainnya, penyebabnya kadang-kadang sulit ditentukan, tetapi tren tertentu dalam kejahatan dunia maya muncul.

Kejahatan Dunia Maya yang Termotivasi Secara Ekonomi - Seperti halnya dengan banyak kejahatan yang dilakukan di luar Internet , uang adalah motivator utama bagi banyak penjahat cyber. Terutama karena bahaya kriminalitas kurang terlihat ketika Anda bersembunyi di balik jaringan, persepsi risiko rendah dan imbalan finansial yang sangat tinggi mendorong banyak penjahat cyber untuk terlibat dalam malware, phishing, pencurian identitas, dan serangan permintaan uang palsu. Businessweek memperkirakan bahwa kejahatan dunia maya yang menargetkan akun perbankan online saja, misalnya, menarik hampir 700 juta dolar per tahun secara global.

Kejahatan Dunia Maya yang Termotivasi Secara Pribadi
Penjahat dunia maya masih manusia dan apa yang mereka lakukan - termasuk kejahatan mereka - seringkali merupakan penyebab dari emosi dan balas dendam pribadi. Dari karyawan yang tidak puas memasang virus di komputer kantor ke pacar yang cemburu meretas akun media sosial pacar atau seorang remaja mencatat situs web sekolah hanya untuk membuktikan bahwa ia bisa melakukannya, banyak kejahatan dunia maya pada dasarnya adalah kejahatan hasrat yang dilakukan melalui Internet . Namun, banyak dari kejahatan ini masih dapat memiliki dampak yang sangat serius dan menyebabkan kerusakan properti yang cukup besar.

Kejahatan Siber Cyber yang Dimotivasi Secara Ideologis - Setelah perusahaan keuangan seperti Visa, MasterCard, dan PayPal menolak untuk membiarkan pemegang kartu dan pemegang kartu berkontribusi kepada WikiLeaks nirlaba yang kontroversial, kelompok "peretas" Anonymous mengoordinasikan serangkaian serangan bot pada server perusahaan, menjadikannya tidak terjangkau oleh pengguna Internet. Jenis serangan ini dilakukan karena alasan etis, ideologis atau moral, merusak atau melumpuhkan peralatan dan jaringan komputer untuk mengekspresikan keluhan terhadap individu, perusahaan, organisasi atau bahkan pemerintah nasional.

Penyebab Struktural
Melampaui penyebabnya yang memotivasi para penjahat, lingkungan di mana kejahatan dunia maya dilakukan juga berfungsi untuk menjelaskan prevalensi fenomena tersebut. Sementara semakin banyak informasi pribadi dan sensitif disimpan secara online - meningkatkan potensi hadiah bagi penjahat cyber - keamanan komputer atau aplikasi seperti filter email tidak meningkat secara dramatis dalam hal jangkauan. Menurut produsen anti-virus Norton, misalnya, sebanyak 41 persen komputer tidak memiliki perlindungan keamanan terbaru pada 2012.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308754.html

Internet
  • Empat Langkah untuk Mengurangi Penyalahgunaan & Kejahatan Komputer

    Komputer terus meningkatkan kehidupan kita di bidang produktivitas, hiburan, dan komunikasi. Sayangnya, komputer juga semakin sering digunakan untuk penggunaan negatif. Penyalahgunaan dan kejahatan meningkat dengan cepat, jika tidak lebih, daripada penggunaan yang sah. Karena penggunaan negatif ini

  • Apa yang menyebabkan kesalahan Winsock?

    Memahami penyebab kesalahan Winsock membutuhkan pengetahuan tentang sifat dari apa itu Winsock. Winsock, juga dikenal sebagai Windows Socket, adalah komponen Microsoft Windows yang memungkinkan komputer untuk terhubung ke komputer lain atau Internet. Mereka adalah bagian integral dari program komput

  • Apa Penyebab Iklan Pop-Up Internet?

    Iklan pop-up internet adalah jendela baru yang dibuka oleh browser Anda saat Anda mengklik tautan atau memuat halaman Web. Sementara beberapa iklan munculan melayani tujuan yang sah, sebagian besar hanya berisi iklan. Dimungkinkan untuk menyingkirkan iklan pop-up menggunakan pemblokir pop-up browser

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com