whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Fakta Kejahatan Dunia Maya

Kejahatan dunia maya didefinisikan sebagai segala jenis kegiatan kejahatan yang dilakukan melalui Internet. Kejahatan dunia maya dapat dilakukan terhadap orang, pemerintah dan properti. Menurut majalah Cyber Crime Watch, hampir tiga perempat orang Amerika telah mengalami semacam kejahatan dunia maya, baik itu melalui pesan email penipuan, peretasan komputer, virus komputer atau pencurian identitas. Pada tahun 2011, Pusat Pengaduan Kejahatan Internet mengungkapkan bahwa kejahatan dunia maya yang dilaporkan memakan biaya lebih dari $ 485 juta bagi orang Amerika.

Statistik 2011
Ada lebih dari 314.000 laporan kejahatan dunia maya di tahun 2011, dengan sekitar 116.000 laporan kerugian, menurut Pusat Pengaduan Kejahatan Internet. Pusat tersebut menyatakan bahwa lima pengaduan kejahatan dunia maya yang teratas adalah penipuan terkait FBI, pencurian identitas, penipuan uang muka, non-pengiriman penipuan barang dagangan, dan penipuan pembayaran lebih. Kehilangan kejahatan cyber rata-rata diperkirakan $ 1.500, dan total kerugian tahunan lebih dari $ 485 juta.

Faktor Umur
Orang yang berusia 20 hingga 59 tahun lebih mungkin menjadi korban kejahatan cyber daripada mereka yang berusia 60 dan 60 tahun. lebih tua dan mereka yang lebih muda dari 20, menurut temuan dari Internet Crime Complaint Center. Pada tahun 2011, pusat pengaduan mengungkapkan bahwa persentase tertinggi pengaduan kejahatan dunia maya - 43 persen - berasal dari orang berusia antara 40 dan 59 tahun, dan 40 persen berasal dari orang berusia 20 hingga 39 tahun. Sebaliknya, orang Amerika berusia 60 tahun ke atas melaporkan 14 persen pengaduan kejahatan dunia maya, dan orang yang lebih muda dari 20 melaporkan 3,1 persen pengaduan.

Kejahatan Dunia Maya oleh Negara /Negara
Data dari Internet Crime Complaint Center mengungkapkan bahwa masing-masing California dan Florida, masing-masing, memiliki yang tertinggi jumlah pengaduan kejahatan dunia maya pada tahun 2011. California memiliki sekitar 12 persen dari semua pengaduan yang didokumentasikan, sementara Florida memiliki 7 persen. Texas memiliki 6,46 persen, New York 5,27 persen dan Ohio melengkapi lima besar dengan 4,43 persen. Dalam hal pengaduan kejahatan internasional, Kanada, Inggris, Australia, dan India berada di urutan teratas.

Fakta Lain-Lain
Menurut majalah Cyber Crime Watch, sekitar 75 juta pesan email penipuan dikirim setiap hari, menjadi korban sekitar 2.000 orang. Mayoritas peretas internet - 66 persen - adalah orang Amerika. Menurut majalah itu, orang Amerika memiliki pandangan yang mengecewakan tentang kejahatan dunia maya. Sementara diperkirakan sekitar 25 persen dari semua kejahatan dunia maya tidak terselesaikan, 78 persen orang Amerika percaya sebagian besar penjahat tidak akan ditangkap, dan hanya 2 persen yang percaya bahwa mereka tidak akan mengalami kejahatan dunia maya pada suatu saat dalam hidup mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308607.html

Media sosial
  • Fakta Menarik Tentang Teknik Komputer

    Bidang pengembangan komputer memiliki banyak cabang, masing-masing cabang sesuai dengan fokus teoretis atau praktis yang berbeda. Teknik komputer meminjam dari teknik elektro dan pemrograman komputer untuk fokus membangun konfigurasi komputer yang berbeda untuk berbagai aplikasi. Untuk memahami baga

  • "Television Commercial Facts

    , 3, [[ Iklan televisi telah lama menjadi sarana efektif produk iklan. Saat ini mereka kurang dominan di lanskap televisi karena munculnya TiVo, kabel bebas komersial dan bentuk hiburan video lainnya. Jenis iklan baru seperti mensponsori acara olahraga yang ditayangkan di televisi dan penempat

  • Contoh-contoh Cyber Crime

    Internet adalah alat yang luar biasa untuk komunikasi, memungkinkan pengguna untuk terhubung secara instan dalam jarak yang sangat jauh. Sayangnya, jangkauan dan anonimitas yang disediakan jaringan juga merupakan alat yang hebat bagi para penjahat, yang telah mengambil keuntungan dari jaringan globa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com