whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Uji Coba Proyek Primavera

Menjelajahi perangkat lunak sebelum Anda membelinya akan membantu Anda mengetahui apakah itu pilihan yang tepat untuk Anda. Namun, Oracle, penerbit perangkat lunak Manajemen Proyek Primavera, tidak menyediakan opsi uji coba pada Februari 2012. Beberapa rilis Primavera sebelumnya memungkinkan uji coba gratis untuk jangka waktu terbatas. Terkadang, Oracle menyediakan Primavera untuk sementara waktu dengan masa uji coba.

Primavera P6
Primavera P6 Professional Project Management adalah versi terbaru dari perangkat lunak. Primavera menawarkan alat manajemen proyek tugas berat yang digunakan khusus untuk para profesional di industri konstruksi. Paket ini berisi alat manajemen risiko, alat manajemen kontrak, alat portofolio dan fungsi perangkat lunak lainnya. Perangkat lunak ini memungkinkan pengelolaan hingga 100.000 aktivitas proyek yang berbeda, menurut situs web Oracle.

Uji Coba
Pada tahun 2008 Oracle Corporation membeli Sistem Primavera. Versi sebelumnya seperti Primavera P3 menawarkan uji coba perangkat lunak dengan periode terbatas. Namun, pada Februari 2012 situs Oracle tidak menyediakan opsi uji coba langsung gratis. Sebagai gantinya, perangkat lunak tersedia untuk dibeli seharga $ 2.750. Ekstra opsional mencakup satu tahun dukungan teknis dan paket media Primavera.

Delivery Cloud - Software Oracle Delivery Cloud menawarkan unduhan langsung dan lisensi untuk sebagian besar produk perangkat lunak Oracle. Kadang-kadang, layanan ini menawarkan uji coba gratis untuk produk-produk tertentu. Meskipun Primavera tidak selalu salah satunya, terkadang Cloud memiliki lisensi uji coba 30 hari. Pada akhir periode ini, perangkat lunak ini memerlukan lisensi berbayar untuk berfungsi dengan baik.

Unduhan Gratis
Situs web Primavera menawarkan beberapa unduhan gratis untuk pengguna Primavera. Ini terutama mencakup ekstensi dan peningkatan paket layanan untuk instalasi yang ada. Lihat Sumberdaya untuk tautan ke unduhan ini. Demikian pula, Pusat Sumber Daya Virtual Konstruksi & Konstruksi Primavera Oracle menawarkan beberapa informasi dan berita gratis tentang komunitas teknik, serta alat manajemen proyek dan dokumen untuk diunduh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308336.html

Internet
  • Perangkat Lunak Menggambar Teknik

    Perangkat lunak menggambar teknik, seperti Auto-CAD atau Solid Works, memungkinkan insinyur dan penyusun menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat dan berinovasi gambar mekanik atau listrik. Sebagian besar perangkat lunak menggambar teknik dilengkapi dengan perpustakaan bagian atau komponen yang

  • Cara Menyumbang Perangkat Lunak Komputer

    Jika Anda meningkatkan komputer dan perangkat lunak Anda, kemungkinan Anda memiliki sekotak komponen komputer lama dan perangkat lunak lama yang tergeletak di sekitarnya. Mungkin sulit mengetahui apa yang harus dilakukan dengan perangkat keras lama itu, dan menyumbangkannya untuk amal bisa menjadi p

  • Keuntungan Perangkat Web Authoring

    Perangkat lunak authoring web digunakan untuk menulis dokumen HTML dan membuat halaman web dan situs. Dokumen HTML adalah file teks sederhana yang dapat dihasilkan dengan editor HTML /XHTML dan editor WYSIWYG HTML. Menggunakan perangkat lunak pembuat web dapat membantu membuat halaman web lebih ce

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com