whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu SAP IMG?

SAP, singkatan untuk Sistem, Aplikasi, dan Produk, dikembangkan pada tahun 1972 di Jerman. Perusahaan SAP menyediakan solusi bisnis klien dan server, tetapi SAP juga merupakan program perangkat lunak. SAP memiliki tingkat integrasi yang tinggi di antara aplikasi individualnya. IMG adalah singkatan dari Panduan Implementasi dan merupakan kumpulan dari program dan aplikasi perangkat lunak lain untuk mengimplementasikan sistem SAP dan mengendalikan dan mendokumentasikan implementasi.

Pengaturan IMG
Agar dapat menjalankan [SAP] dengan paling efektif (https://itstillworks.com/12270038/what-is-sap) perangkat lunak dan program-programnya, IMG mencakup pengaturan khusus untuk pengguna perangkat lunak SAP. Pengaturan bisnis mencakup negara tempat perusahaan melakukan bisnis bersama dengan kode negara, mata uang, pengukuran, kalender, dan zona waktu. Secara internal, struktur organisasi spesifik perusahaan juga ditentukan. Struktur perusahaan pengguna dianalisis dan dicocokkan dengan struktur perangkat lunak SAP. Area yang termasuk adalah keuangan, manajemen kontrol, logistik, penjualan, bahan dan sumber daya manusia.

Komponen Lintas Aplikasi
Program perangkat lunak SAP juga dapat bekerja dengan komponen lintas aplikasi dengan menggunakan Panduan Implementasi. Fungsi-fungsi non-aplikasi spesifik termasuk perubahan mata uang ke mata uang euro, pengaturan sistem manajemen dokumen, integrasi CAD dan pengaturan pengaturan untuk sistem klasifikasi perusahaan pengguna.

Keuangan dan Perbendaharaan
Panduan Penerapan memiliki keuangan pengaturan akuntansi dan perbendaharaan untuk menyesuaikan untuk penggunaan struktur perusahaan. Pengaturan akuntansi meliputi neraca, laporan laba rugi, tahun fiskal, pajak penjualan dan pembelian, inflasi dan korespondensi akuntansi dengan mitra bisnis. Pengaturan treasury mencakup manajemen kas, anggaran perusahaan, dan risiko pasar.

Komponen Lainnya
Panduan Implementasi luas dan mencakup pengaturan terperinci untuk banyak komponen bisnis SAP lainnya, termasuk logistik perusahaan, lingkungan, kesehatan, keselamatan perusahaan pengguna , penjualan dan distribusi, manajemen bahan, layanan pelanggan, perencanaan produksi dan produksi, personel, penggajian dan pelatihan. Semua komponen ini dirancang untuk dikustomisasi oleh pengguna perangkat lunak SAP untuk kebutuhan dan persyaratan bisnis khusus mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308322.html

Internet
  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Apa Itu Papan Tulis Elektronik?

    Papan tulis, bersama dengan papan presentasi tradisional, baru saja menjadi elektronik. Papan tulis elektronik adalah papan display interaktif yang menghubungkan ke komputer dan proyektor. Proyektor memungkinkan informasi komputer ditampilkan di papan tulis dan dapat dimanipulasi dengan menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com