whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Dapatkah saya Melacak Inventaris di Quicken Home & Business?

Quicken Home and Business adalah perangkat lunak keuangan yang ditujukan untuk individu dengan bisnis rumahan yang ingin melacak keuangan pribadi dan bisnis mereka. Program ini menyediakan sejumlah alat yang memudahkan Anda melacak perkembangan bisnis Anda. Namun, jika Anda mencari pelacakan inventaris bisnis, ini bukan program untuk Anda.

Inventaris Bisnis - Tidak seperti QuickBooks atau perangkat lunak keuangan bisnis lainnya, Quicken Business and Home tidak menawarkan apa pun. kemampuan inventaris bisnis. Anda dapat memasukkan nilai inventaris Anda ke dalam aset bisnis, tetapi itu tidak memberi Anda modul untuk melacak setiap komponen yang menyusun inventaris bisnis Anda. Ini paling tepat untuk bisnis rumahan yang tidak menjual produk langsung dari rumah. Misalnya, pekerja lepas dapat mengambil manfaat dari program ini tanpa harus mengikuti inventaris bisnis.

Inventaris Rumah - Meskipun Quicken Home dan Bisnis tidak menyediakan modul inventaris bisnis, ia menawarkan inventaris rumah modul. Dengan itu, pengguna dapat melacak properti pribadi yang mereka miliki di rumah mereka untuk keperluan asuransi pemilik rumah. Jika rumah Anda hancur dalam kebakaran atau bencana lain, menyimpan inventaris rumah di Quicken dapat bermanfaat saat mengajukan klaim kepada perusahaan asuransi Anda.

Cadangan Online
Jika Anda berencana untuk menggunakan rumah tersebut modul inventaris Quicken Home and Business, buat cadangan informasi secara online atau simpan salinan cetak dari situs. Jika rumah Anda hancur, komputer di rumah Anda dan catatan di atasnya juga dapat dihancurkan. Quicken menawarkan layanan backup online yang melacak file Quicken Anda di server yang aman. Anda juga dapat menyimpan informasi Anda di salah satu dari banyak layanan cadangan komersial yang tersedia untuk berlangganan.

Pemasok Membayar
Meskipun perangkat lunak tidak menyediakan modul untuk melacak setiap komponen dari inventaris Anda, itu tidak memberikan bantuan saat membayar pemasok yang menjual produk kepada Anda untuk inventaris. Ketika Anda menerima tagihan atau pernyataan dari salah satu pemasok Anda, Anda dapat memasukkan informasi ke Quicken Home and Business. Dengan cara ini, ketika faktur jatuh tempo, perangkat lunak memberi Anda pengingat terlebih dahulu sehingga Anda dapat membayar tagihan tepat waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308273.html

Internet
  • Bagaimana Saya Dapat Mendapatkan Internet DirecTV Tanpa Telepon Rumah?

    Ketika Internet pertama kali dipopulerkan pada tahun 1990-an, kebanyakan orang harus menggunakan saluran telepon yang ada untuk online. Namun hari ini, ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan akses Internet tanpa menghubungkan komputer Anda ke jack telepon Anda. Ini juga berarti bahwa Anda dapat

  • Bagaimana Komputer Membantu Bisnis?

    Bisnis saat ini tidak dapat bertahan tanpa bantuan komputer. Komputer memandu setiap aspek bisnis mulai dari desain produk, komunikasi, pembelian, penjualan, iklan, dan personel yang diperlukan untuk mengoperasikan komputer. Namun, sama pentingnya dengan fitur-fitur ini, mereka hanya membuat bagian

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com