whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan Microsoft Access untuk Saluran Penjualan

Microsoft Access adalah bagian dari perangkat lunak database yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan di arena bisnis. Salah satu aplikasi tersebut adalah pembuatan saluran penjualan untuk bisnis Anda. Microsoft Access dapat dikustomisasi untuk membuat basis data manajemen hubungan pelanggan yang berpotensi meningkatkan penjualan dan mengembangkan hubungan jangka panjang yang lebih baik dengan pelanggan. Meskipun Microsoft Access dapat digunakan untuk berbagai tujuan, Microsoft Access dapat dikustomisasi untuk membantu dalam hal ini.

Langkah 1
Dapatkan templat manajemen hubungan pelanggan untuk Microsoft Access. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan salah satu templat yang datang di galeri templat dengan Microsoft Access. Pilihan lain adalah membeli templat yang dibuat khusus dari pengembang. Jika Anda memilih rute gratis, klik pada "File" lalu "Baru" dan kemudian gunakan kotak pencarian untuk mencari database. Anda kemudian dapat memilih formulir "Manajemen Kontak Penjualan" untuk satu contoh templat CRM untuk Microsoft Access.

Langkah 2
Sesuaikan tabel dan formulir di templat. Sebagai bagian dari database, Anda perlu memberi nama berbagai kategori informasi yang ingin Anda kumpulkan. Ini termasuk mengisi informasi seperti nama judul.

Langkah 3
Masukkan informasi pelanggan ke dalam templat. Misalnya, ketika Anda menerima informasi tentang pelanggan, masukkan nama, alamat, nomor telepon, email, dan informasi kontak lainnya. Dalam database, sertakan catatan tentang pelanggan seperti apa yang ia minati dan mungkin komentarnya tentang produk tersebut. Sertakan catatan tentang kapan harus menghubungi pelanggan lagi di masa mendatang.
Jalankan laporan tentang Microsoft Access secara teratur untuk mengikuti informasi hubungan pelanggan dalam bisnis Anda. Jika Anda memiliki banyak pelanggan, ini dapat membantu Anda melihat pola dalam proses penjualan. Jika Anda memiliki jumlah pelanggan yang lebih sedikit, ini dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang di mana staf penjualan perlu menindaklanjuti dengan pelanggan.

Kiat
Ingatkan karyawan tentang pentingnya menggunakan database untuk semua interaksi dengan pelanggan. Ketika informasi dimasukkan dalam database, jauh lebih mudah untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi dengan bisnis Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308207.html

Internet
  • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

    Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

  • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

    Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

  • Cara Menggunakan Akses Sebagai Database Donor

    Organisasi nirlaba yang menerima sumbangan dari donor swasta atau bahkan yayasan swasta harus membuat basis data donor. Menggunakan basis data Microsoft Access sebagai basis data donor adalah metode mengelola donasi dan memfasilitasi korespondensi. Menggunakan Akses sebagai Database Donor L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com