whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Efek Negatif Peretasan

Sementara beberapa peretas mungkin tidak khawatir tentang konsekuensi dari tindakan mereka, ada sedikit perdebatan mengenai fakta bahwa peretasan memiliki beberapa efek negatif. Bisnis dan pemerintah menghabiskan jumlah yang tak terhitung untuk mencegah kerusakan dari peretasan. Serangan peretasan berskala besar menyebabkan kerusakan situs web yang luas, kerusakan keuangan, dan ketidaknyamanan.

Kehilangan Penjualan
Saat situs web bisnis diretas, situs web tersebut mungkin menjadi non-operasional untuk waktu yang lama. Selama ini, bisnis dapat kehilangan pelanggan dan uang karena situs webnya tidak operasional. Jika perusahaan menjual barang melalui situs webnya, itu cenderung kehilangan lebih banyak pendapatan. Jika situs web bisnis menginfeksi pengunjung, mereka mungkin memilih untuk tidak lagi mengunjungi situs web itu, bahkan ketika situs itu sekali lagi aman. Citigroup mengatakan kehilangan $ 2,7 juta ketika situs webnya diretas pada Juni 2011.

Biaya Tambahan
Bisnis dan pemerintah juga harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membayar teknisi guna memulihkan situs web yang diretas. Ketika peretas menyerang jaringan PlayStation 3 Sony pada April 2011, perusahaan menghabiskan $ 170 juta untuk memperbaiki kerusakan, menurut PCWorld. Pemilik situs web juga harus membayar langkah-langkah keamanan dan perlindungan untuk mencegah potensi serangan peretasan.

Kehilangan Data
Ketika peretas menyusup ke situs web, mereka biasanya mengubah dan menghancurkan data. Sementara beberapa data ini dapat dipulihkan setelah serangan, beberapa mungkin hilang selamanya. Data yang hilang dari situs web bisnis atau pemerintah dapat memiliki kerusakan yang tak terhitung dan dampak negatif. Jika seorang hacker menghancurkan file akuntansi perusahaan, misalnya, perusahaan tidak akan lagi tahu siapa yang berutang uang. Angka paling mengesankan datang dari tahun lalu. RSA Security menderita ketika 40 juta catatan karyawan yang ditangani dicuri sebagai akibat peretasan pada Maret 2011.

Reputasi Negatif
Jika situs web perusahaan atau lembaga pemerintah adalah target berulang dari seorang peretas, itu mungkin akhirnya sering turun secara signifikan. Akibatnya, organisasi di belakang situs web dapat mulai mendapatkan reputasi negatif. Beberapa konsumen mungkin berpikir bahwa perusahaan merancang situsnya dengan buruk, menggunakan perlindungan amatir atau bahkan telah melakukan sesuatu untuk menarik kemarahan seorang hacker. Adobe Systems Inc. mengalami kerusakan reputasi ketika peretas membuat daftar nama pengguna dan kata sandi akun pelanggannya pada Oktober 2013.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307888.html

Internet
  • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

    Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

  • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

    Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

  • Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

    Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com