whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Virus & Craigslist

Jika Anda menggunakan Craigslist secara rutin untuk membeli dan menjual berbagai item, kemungkinan besar Anda juga menemukan daftar mencurigakan di situs. Meskipun Craigslist adalah pasar yang berharga dan sah, Craigslist memiliki pangsa penipuan dan tautan lain yang harus Anda hindari mengklik. Virus biasanya tidak berjalan seiring dengan Craigslist, meskipun ada pengecualian.

Daftar
Biasanya aman untuk mengklik iklan apa pun di Craigslist tanpa khawatir tentang virus. Peluang iklan itu sendiri mengandung virus sangat kecil, karena iklan tersebut berbasis teks dengan foto, yang biasanya tidak mengandung virus. Jika Anda tidak yakin tentang iklan, Anda dapat mengklik judulnya dengan aman untuk membaca uraiannya, tetapi menghindari mengklik tautan apa pun di dalam iklan.

Tautan
Pengguna Craigslist kadang-kadang dapat menemukan daftar dengan tautan yang mencurigakan ke gambar atau konten lain yang dijual pengguna Craigslist lain. Sebelum mengklik tautan apa pun, baca URL dan tentukan jenis tautannya. Jika penjual mengatakan untuk memeriksa tautan untuk gambar item dan URL ke blog dengan ekstensi JPEG, kemungkinan besar tautan tersebut merupakan tautan yang sah dari suatu gambar.

Korespondensi
Ketika Anda bertukar email dengan orang lain di komunitas Craigslist, sesekali Anda akan dikirimi pesan yang mengatakan mengklik tautan untuk informasi lebih lanjut tentang barang yang dijual. Perlakukan jenis pesan ini dengan cermat; penjual harus menyertakan foto barang yang dijual di daftar Craigslist, bukan di situs terpisah. Jika Anda gugup mengklik tautan ini, terutama jika tampaknya bukan gambar, kirim kembali pesan ke penjual yang meminta ia mengunggah gambar ke daftar itemnya.

Program Anti-Virus
Sebelum menggunakan Craigslist, terutama jika Anda bermaksud mengklik tautan yang disediakan dalam daftar item dan berkorespondensi dengan penjual, pastikan program anti-virus komputer Anda mutakhir dan operasional. Perangkat lunak anti-virus yang berkualitas memblokir virus atau malware yang masuk dan melindungi komputer Anda dari kerusakan. Jika Anda khawatir tentang tautan yang Anda kunjungi, jalankan pemindaian sistem lengkap untuk memastikan komputer Anda tidak terinfeksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307834.html

Internet
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com