whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memasukkan Tayangan Slide di Postingan Craigslist

Menambahkan tayangan slide animasi yang menarik yang menampilkan produk Anda adalah salah satu cara untuk menarik perhatian pembeli Craigslist. Craigslist, situs iklan baris online, memungkinkan penjual untuk menyematkan berbagai elemen HTML di dalam sebuah posting. Film tayangan slide multimedia berbasis perangkat lunak, seperti Flash, bukan salah satu dari elemen-elemen itu. Namun, Anda dapat membuat tayangan slide GIF animasi dan menyematkannya di iklan Anda. Pemirsa Craigslist akan melihat tayangan slide Anda saat melihat kiriman Anda. Beberapa situs web tidak hanya membuat animasi GIF untuk Anda, tetapi juga meng-host-nya.


Buat Tayangan Slide

Langkah 1
Kunjungi situs web yang memungkinkan Anda membuat dan meng-host gratis animasi GIF. Situs yang menyediakan layanan ini termasuk Picasion.com, Gifka.com, dan Gickr.com.

Langkah 2
Klik tombol "Browse" situs untuk membuka jendela pemilihan file. Jendela ini menampilkan file-file hard drive Anda.

Langkah 3
Klik file yang ingin Anda gunakan, dan kemudian klik "Buka." Jendela pemilihan file menutup dan mengembalikan Anda ke halaman utama situs.

Langkah 4
Temukan kotak drop-down "Kecepatan" yang terletak di halaman. Kotak drop-down ini memungkinkan Anda memilih kecepatan di mana Anda ingin gambar slide show Anda muncul di layar. Pilih nilai tinggi untuk membuat gambar muncul dengan cepat dan nilai kecepatan rendah untuk membuatnya berjalan lebih lambat. Anda mungkin ingin memilih kecepatan yang lebih lambat yang memberikan waktu bagi pembeli Craigslist untuk mempelajari setiap gambar sebelum peragaan slide menampilkan gambar berikutnya.

Langkah 5
Temukan "Lanjutkan," "Buat Animasi" atau "Lihat" Tombol Animasi "Anda yang muncul di halaman. Situs yang berbeda memiliki nama yang berbeda untuk tombol-tombol ini. Mereka semua melakukan tugas yang sama: Mereka memungkinkan Anda untuk melihat animasi peragaan slide Anda. Klik tombolnya. Situs ini menampilkan tayangan slide Anda bersama dengan kotak teks berisi URL ke file GIF animasi Anda. Judul kotak teks itu mungkin menampilkan kata-kata "Tautan Langsung," "Tautan Gambar" atau teks lain yang berarti "Tautan ke File Ini."
Salin URL dari kotak teks itu menggunakan mouse Anda.
< h3> Tambahkan Pertunjukan Slide ke Craigslist

Langkah 1
Navigasikan ke Craigslist, dan buka salah satu iklan Anda.

Langkah 2
Pindah ke kotak "Posting Deskripsi" di mana kotak teks iklan Anda berada. Rekatkan teks berikut di bagian mana saja di dalam iklan: Ganti "https://itstillworks.com/xyz.gif" dengan teks URL yang Anda salin dari situs web animasi GIF. Menambahkan tag "img" HTML ini ke posting Craigslist Anda menyematkan gambar di dalam iklan.

Langkah 3
Klik tombol "Lanjutkan" di bagian bawah halaman untuk melihat pratinjau iklan. Anda akan melihat tayangan slide Anda diputar di dalam iklan.
Klik "Edit Lagi" untuk kembali ke halaman sebelumnya. Lengkapi iklan Anda dan kirimkan.

Kiat
Tempatkan tag "img" sebanyak yang Anda suka ke posting Craigslist. Jika Anda ingin melihat dua tayangan slide diputar pada saat yang sama, buat dua GIF animasi dan sematkan di pos Anda seperti yang ditunjukkan pada langkah-langkah ini.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307510.html

Internet
  • Cara Mengatur Tampilan Slide Desktop di Komputer Anda

    Menyesuaikan desktop Anda adalah salah satu opsi yang dapat Anda konfigurasi di komputer Anda. Anda dapat menyesuaikan latar belakang desktop dan screensaver Anda, dan Anda bahkan dapat mengatur tampilan slide desktop di komputer Anda. Untuk mengatur tayangan slide desktop, Anda hanya perlu mema

  • Cara Membuat Peragaan Slide Dengan Adobe PDF File

    Format Dokumen Portabel (PDF) Adobe memungkinkan pembuat dokumen untuk mendistribusikan tata letak tetap, konten yang tidak dapat diedit pada berbagai sistem operasi dan platform. Selama komputer telah menginstal perangkat lunak Adobe Reader gratis, file PDF dapat dilihat dan dicetak dengan tepat da

  • Cara Memperlihatkan Riwayat Pencarian Anda

    Setiap kali Anda melakukan pencarian Web di komputer Anda, pencarian disimpan di komputer Anda. Terlepas dari browser Web yang Anda gunakan, proses pencarian riwayat pencarian Web umumnya sama. Untuk mengakses riwayat pencarian komputer Anda, gunakan Registry Editor. Selain itu, Anda dapat dengan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com