whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan HTML di XAMPP

XAMPP adalah paket Apache, MySQL dan PHP yang mudah dipasang di komputer pribadi di mana banyak pengembang dan penggemar suka melakukan pengujian lokal mereka. Keuntungan dari pengujian situs web secara lokal - pada komputer Anda sendiri daripada server Web online - adalah bahwa Anda dapat mengembangkan dan menguji kode tanpa menyumbat ruang hosting Web atau membahayakan publik melihat informasi sensitif Anda. Anda juga dapat mempercepat pengembangan karena server lokal menghilangkan kebutuhan untuk mengunggah file melalui klien FTP, yang kadang-kadang memakan waktu.

Langkah 1
Buka "Mulai" di bilah tugas Windows dan ketik "XAMPP" ke dalam kotak pencarian. Pilih "XAMPP Control Panel" dan tekan tombol "Enter". Mulai Apache dari Panel Kontrol XAMPP. Apache siap digunakan setelah Anda melihat kata "Running" disorot dengan warna hijau.

Langkah 2
Buka "Mulai" dan buka "Komputer." Arahkan ke folder XAMPP Anda, biasanya ditemukan sebagai folder tingkat atas di bawah hard drive utama komputer Anda. Buka folder htdocs.

Langkah 3
Buka lagi "Komputer" dan navigasikan ke folder tempat Anda menyimpan file HTML Anda. Jika Anda belum membuat file HTML, buat satu dan simpan ke folder htdocs di bawah folder XAMPP. Salin dan tempel file HTML Anda, jika ada, di folder htdocs.
Mulai browser Web Anda dan ketik "localhost /filename.html" di bilah alamat. Tekan "Enter" dan saksikan file HTML Anda dimuat sebagai halaman Web. Sekarang server Apache Anda yang datang dengan XAMPP melayani halaman Web Anda.

Tips
Buat folder di bawah htdocs jika Anda ingin membuat sub-direktori untuk situs web host lokal Anda.
Aktifkan MySQL untuk menginstal sistem blog untuk pengujian atau berlatih bekerja dengan situs web yang menggunakan kode PHP dan MySQL. Lakukan ini dari panel kontrol XAMPP seperti yang Anda lakukan dengan Apache.

Peringatan

  • XAMPP dan Skype menggunakan pengaturan yang bertentangan; ubah pengaturan port Anda di Skype untuk menyelesaikan masalah.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307303.html

  • Internet
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    • Cara Menggunakan Pembaca Kartu Memori SanDisk

      Anda kembali dari liburan dan Anda memiliki banyak kenangan indah keluarga Anda. Jika Anda hanya memiliki komputer desktop, kemungkinan besar Anda tidak dilengkapi dengan cara apa pun untuk mentransfer gambar-gambar itu ke program foto Anda. Pembaca kartu memori SanDisk memiliki kemampuan untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com