whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Latar Belakang Gradien di WordPress

Cascading Style Sheet Kode desain web menyertakan opsi gradien, sehingga Anda dapat menambahkan latar belakang gradien khusus CSS ke situs web WordPress Anda tanpa perlu gambar yang diiris. Di WordPress, Anda tidak dapat menerapkan gradien ke tag tubuh seperti yang Anda lakukan untuk latar belakang yang solid, tetapi Anda dapat menggunakan wadah div yang membungkus seluruh situs web. Banyak tema yang dibangun di atas kerangka kerja CSS sudah termasuk div seperti itu, meskipun Anda dapat menambahkan satu jika tema Anda tidak.

Langkah 1
Pergi ke direktori ** wp-admin ** dari situs web dan masuk ke dasbor WordPress. Arahkan ke ** Penampilan ** dan klik tautan ** Editor **. Klik tautan ke ** header.php ** di bawah tajuk Templat untuk memuat file HTML yang berisi tag tubuh situs web Anda.

Langkah 2
Cari div dengan ID "wadah" langsung di bawah tag tubuh di file header.php Anda. Jika Anda tidak menemukan satu, tambahkan satu. Ini akan terlihat seperti apa: Simpan file dengan mengklik tombol biru ** Perbarui File **. Jika Anda menambahkan div, muat ** footer.php ** di editor dan tambahkan **** langsung di atas **** untuk menutup div.

Langkah 3
Memuat gaya **. css ** di editor. Tambahkan kode ini ke bagian paling bawah file: #container {background-color: # 038394; background-image: linear-gradient (atas, # 038394, # 00CCCC); background-image: -webkit-linear-gradient (atas, # 038394, # 00CCCC); background-image: -moz-linear-gradient (atas, # 038394, # 00CCCC); } Kode di atas menetapkan fallback untuk browser yang tidak mendukung gradien. Mengatur "background-image" ke "linear-gradient" menciptakan latar belakang gradien. Paling tidak, Anda perlu mengatur arah gradien untuk memulai dan kemudian dua warna yang saling memudar. Tambahkan baris kode itu lagi dua kali, menambahkan awalan Webkit dan Mozilla untuk browser Chrome, Safari dan Firefox.
Klik tombol biru ** Perbarui File ** untuk menyimpan file style.css Anda. Latar belakang gradien Anda sekarang muncul di setiap halaman situs web WordPress Anda.

Kiat
Tetapkan semua margin ke nol untuk div "wadah" Anda jika Anda melihat ruang putih di sekitar gradien Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307234.html

Internet
  • Cara Membuat Kolase di Photobucket

    Photobucket adalah situs web yang memungkinkan pengguna komputer cara mudah untuk mengunggah dan berbagi foto digital mereka. Situs web ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dengan berbagai opsi untuk mengedit dan menyimpan foto online. Di antara banyak fitur yang ditawarkan oleh Photobucke

  • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

    Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

  • Cara Membuat Situs Web Gratis di Hotmail

    Situs web gratis di Hotmail memberi Anda kesempatan untuk memberi tahu orang lain tentang siapa Anda dan menyesuaikan ruang pribadi Anda. Baik Anda ingin berteman, tetap berhubungan dengan keluarga, atau bahkan mempromosikan kegiatan bisnis Anda, Hotmail dan Windows Live Spaces memungkinkan Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com