whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memulai Craigslist

Craigslist adalah situs web yang memungkinkan pengguna memposting iklan baris untuk semuanya, mulai dari pertemuan hingga produk. Hal ini juga memungkinkan mereka yang mencari layanan, produk, acara atau hal lainnya dengan cepat dan mudah menemukan daftar yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Membuat iklan Craigslist sangat mudah, seperti halnya mencari produk dan layanan di situs web. Untuk memulai di Craigslist, Anda dapat memposting iklan baris atau mencari listing yang diposting.

Menemukan Produk dan Layanan

Langkah 1
Navigasikan ke beranda Craigslist (craigslist .com).

Langkah 2
Klik kota tempat Anda tinggal atau daerah tempat Anda ingin mencari produk, layanan, acara, atau daftar lainnya. Halaman Craigslist untuk kota tertentu akan terbuka.

Langkah 3
Klik kategori daftar untuk meramban daftar dalam kategori itu di kota Anda.

Langkah 4
Ketikkan pencarian istilah dalam kotak berlabel "Cari Craigslist" di beranda alih-alih jika Anda ingin mencari item tertentu.

Langkah 5
Klik kotak di bawah kotak teks pencarian untuk memilih kategori yang Anda inginkan search.
Klik panah di sebelah kotak kategori ketika selesai untuk mencari semua daftar Craigslist dalam kategori itu.

Posting Iklan di Craigslist

Langkah 1
Navigasikan ke Craigslist beranda (craigslist.com) dari kota tempat Anda ingin beriklan.

Langkah 2
Klik "Poskan ke Iklan Baris." Klik kategori di bawah "Apa jenis posting ini?" menuju. Pilihannya mencakup tawaran pekerjaan, produk yang dijual, dan iklan pribadi. Klik "Lanjutkan" atau "Saya akan mematuhi panduan ini," tergantung pada jenis iklan baris yang Anda pilih.

Langkah 3
Klik sub-kategori jika diminta. Seringkali, tawaran pekerjaan atau penjualan produk mengharuskan Anda memilih sub-kategori dalam kategori utama. Klik "Lanjutkan" ketika selesai memilih sub-kategori untuk listing Anda. Ketikkan judul untuk posting Anda di kotak "Judul Posting". Ketik lokasi di mana Anda menjual produk atau menawarkan layanan di kotak "Lokasi Khusus".

Langkah 4
Ketikkan alamat email Anda di kotak "Balas Ke". Klik "Tampilkan," "Sembunyikan" atau "Anonimkan" di bawah alamat email Anda, tergantung pada opsi yang Anda sukai. "Anonimkan" akan memposting alamat email dummy Craigslist di iklan Anda. Setiap respons terhadap iklan akan menuju ke alamat email itu, kemudian diteruskan ke alamat email Anda yang sebenarnya. Ketikkan isi cantuman Anda di kotak "Deskripsi Posting". Klik "Tambah /Edit Gambar" jika opsi tersedia dan Anda ingin mengunggah gambar ke daftar Anda. Klik "Lanjutkan" ketika selesai. Klik "Lanjutkan" lagi ketika diminta.
Masuk ke alamat email yang Anda berikan dalam daftar. Klik tautan dalam email Craigslist yang Anda terima setelah membuat iklan untuk mengonfirmasi posting iklan Anda dan publikasikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307023.html

Internet
  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

    Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com