whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memeriksa Tanggal Pembuatan Asli suatu Domain

Mengetahui tanggal pembuatan asli suatu domain berguna untuk penyelidikan hak cipta atau merek dagang, untuk melacak garis keturunan dari nama domain itu sendiri atau hanya untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda. Beberapa situs web menyediakan informasi ini, tetapi cara termudah untuk mengingat ke mana harus mencari adalah bertanya pada diri sendiri, "siapa" situs web itu.

Temukan Situs Web
Masukkan "whois.com" di Kotak lokasi URL di browser Anda. Di sudut kanan atas halaman rumah Whois.com adalah kotak teks di sebelah tombol berlabel "Whois Lookup."

Temukan Tanggal Pembuatan
Ketikkan nama lengkap domain yang Anda cari termasuk sufiks dot com, net, org, atau sufiks terbaru apa pun. "Click the “Whois Lookup” button.", 3, [[Pada halaman "Whois" yang ditampilkan, Tanggal Pembuatan domain diidentifikasi di bagian Registry. Lebih jauh ke bawah halaman, Anda dapat menemukan data Registrar; namun, ini terkadang disembunyikan atau “diprivatisasi.”

Sumber Lain
Data nama domain juga ditemukan di situs web berikut: https://www.seomastering.com/domain-age-checker.php https://www.godaddy.com/domains/domain-name-search.aspx?isc\u003dgofd3001ab&ci\u003d8990 https://www.cscglobal.com/global/web/csc/home Namun, Whois.com sejauh ini, jauh solusi termudah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306570.html

Internet
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Cara Memperbaiki Jam di Windows XP

    Sistem operasi Microsoft Windows XP dilengkapi dengan jam sistem untuk tampilan waktu dan tanggal yang mudah. Setelah mengarahkan mouse dari waktu ke waktu di sudut kanan bawah layar, Windows XP akan menampilkan waktu dan tanggal untuk pengguna di baki sistem Windows. Jika jam Windows XP Anda me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com