whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Membuat Pertanyaan dan Jawaban Panduan Referensi Database

Panduan referensi database tanya jawab adalah komponen yang berguna untuk situs web atau intranet perusahaan apa pun. Jawaban atas banyak pertanyaan umum dapat dipublikasikan secara online untuk memberikan pengunjung atau karyawan akses ke jawaban dan menghindari menghabiskan terlalu banyak waktu berurusan dengan layanan pelanggan atau informasi dasar perusahaan. Seorang individu atau perusahaan dapat mengaturnya kapan saja dan ingin menggunakan sistem yang memungkinkan mereka untuk memperbarui basis data dengan mudah, karena pertanyaan yang lebih umum diajukan dan jawabannya ditambahkan.

Langkah 1
Buat daftar pertanyaan umum di program pengolah kata. Sertakan informasi tentang perusahaan, produk, layanan, dan /atau situs web atau intranet tempat Anda akan menerbitkan panduan basis data tanya dan jawab.

Langkah 2
Salin daftar pertanyaan. Rekatkan di bawah daftar pertama. Ketikkan jawaban untuk setiap pertanyaan. Periksa dokumen untuk ejaan dan akurasi.

Langkah 3
Salin informasi dari Langkah 1 dan 2 ke jendela Normal atau WYSIWYG dari program perangkat lunak pembuatan halaman web. Beri nama halaman dengan sesuatu yang sesuai, seperti FAQ.html.

Langkah 4
Terapkan fitur gaya yang diperlukan untuk teks pada halaman, seperti tebal untuk pertanyaan agar membuatnya menonjol. Pastikan ada ruang di antara setiap pertanyaan dan jawaban dalam basis data Anda.

Langkah 5
Buat tag jangkar di sebelah pertanyaan pertama dalam database tanya jawab. Tautkan pertanyaan pertama dari daftar yang Anda buat di Langkah 1, sekarang di bagian atas halaman web, ke jangkar di sebelah pertanyaan pertama di bagian bawah halaman web.

Langkah 6 - Ulangi Langkah 5 untuk setiap pertanyaan dan jawab di database.

Langkah 7
Buat jangkar di bagian atas halaman. Buat tautan "Kembali ke Atas" di akhir pertanyaan pertama dan tautkan ke jangkar teratas. Salin dan tempel tautan "Kembali ke Atas" di akhir setiap pertanyaan dalam panduan referensi basis data.

Langkah 8
Tautkan laman FAQ ke beranda atau laman utama situs Anda.

Langkah 9
Unggah pertanyaan dan jawab panduan referensi basis data ke halaman web atau intranet Anda menggunakan program perangkat lunak FTP Anda.

Langkah 10
Periksa semua tautan di halaman untuk memastikan mereka kerja. Perbaiki tautan yang rusak dan terbitkan ulang halamannya menggunakan program FTP.
Tautkan beranda atau halaman utama Anda ke halaman tanya jawab dan referensi basis data yang telah Anda buat.

Kiat
Pastikan untuk meninggalkan banyak ruang antara pertanyaan untuk membaca mudah.
Rujuk semua personel layanan pelanggan dan karyawan baru ke basis data tanya jawab.
Jika situs Anda adalah blog WordPress, Anda juga dapat mencoba beberapa plug-in pembuatan database FAQ untuk melihat apakah mereka dapat berfungsi untuk situs web Anda.

Peringatan

  • Pastikan halaman FAQ mudah dicapai melalui navigasi utama di situs web atau intranet Anda.
  • Pastikan untuk selalu memperbarui informasi dan tambahkan pertanyaan dan jawaban baru saat masalah muncul.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Perangkat lunak pengolah kata
  • Perangkat lunak pembuatan halaman web
  • Protokol Transfer File Perangkat lunak (FTP)
  • Situs web atau intranet perusahaan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306017.html

  • Internet
    • Cara Membuat Situs Web Matematika

      Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

    • Cara Membuat Situs Web Politik

      Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

    • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

      AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com