whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Orang di Denmark

Menghubungkan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia menjadi lebih mudah di era Internet. Hari ini, Anda dapat menemukan orang-orang di Denmark bahkan jika Anda hanya tahu sedikit tentang mereka. Gunakan ejaan yang benar dari nama depan dan belakang dan nama kota tempat mereka tinggal. Dengan informasi ini, ada beberapa sumber yang siap membantu Anda untuk menghubungi Anda.

Langkah 1
Bergabunglah atau hubungi National Genealogical Society Denmark-Amerika untuk mengidentifikasi garis keturunan keluarga Anda dan melakukan kontak dengan kerabat saat ini tinggal di Denmark. Jika Anda memiliki nama orang tertentu, ini dapat mempercepat prosesnya. Masyarakat menawarkan program untuk membantu orang membuat koneksi.

Langkah 2
Hubungi atau kunjungi Kantor Registrasi Nasional Denmark (DNO), juga dikenal sebagai Folkeregisteret di Denmark. Anda akan membutuhkan ejaan nama lengkap orang yang tepat serta tanggal lahirnya, atau kantor tidak akan dapat membantu Anda. DNO memiliki informasi tentang semua orang yang menjadi penduduk legal Denmark saat ini, termasuk penduduk asing.

Langkah 3
Kunjungi direktori online perusahaan atau universitas target Anda jika Anda tahu orang tersebut berafiliasi dengan organisasi . Copenhagen University, misalnya, memiliki direktori siswa dan fakultas daring yang menawarkan alamat email dan nomor telepon.

Langkah 4
Gunakan Arsip Data Denmark yang tersedia online untuk meneliti data sensus terkini dan historis. Sementara informasi kontak telah dihapus dari arsip untuk perlindungan privasi, Badan Perlindungan Data Denmark menyimpan informasi pribadi dalam basis data terpisah yang aman. Jika Anda memiliki alasan kuat untuk menginginkan informasi kontak, Anda dapat menghubungi agensi tersebut, yang kemungkinan besar akan memeriksa perorangan untuk otorisasi sebelum merilis detail.
Kunjungi cabang Family History Library di seluruh dunia. Perpustakaan menyediakan mikrofilm dari Arsip Negara Denmark, yang berisi informasi silsilah seperti data sensus jika Anda mencoba mencari anggota keluarga yang hilang. Banyak perpustakaan umum di Denmark juga menyimpan informasi ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305959.html

Internet
  • Bagaimana Cara Mengatur Website Paman Agony

    Apakah Anda orang yang menjadi teman semua teman Anda ketika mereka memiliki masalah? Jika Anda suka mendengarkan dan membantu menyelesaikan masalah yang dimiliki orang, Anda mungkin ingin membuat situs web Agony Bibi. Dengan beberapa keterampilan desain situs web dan kemampuan pemecahan masalah And

  • Cara Menemukan Kode Radio BMW

    Sebagian besar kendaraan BMW berasal dari pabrik dengan radio yang memiliki kode radio anti-pencurian. Kode hanya diperlukan ketika radio dikeluarkan dari mobil atau jika baterai mati atau terputus. Sering kali, pemilik BMW akan lupa kode pembuka kunci untuk radio atau tidak akan pernah memiliki

  • Cara Membuat Situs Web Informatif

    Situs web informasi digunakan untuk membuat orang tahu tentang lokasi, produk, barang, ide, atau individu. Tidak seperti situs e-commerce, situs web ini biasanya tidak mengizinkan pembelian, dan mereka menyertakan informasi yang biasanya Anda lihat dalam brosur. Sebagian besar situs web informasi ad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com