whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Melakukan Pencarian Orang dengan Residence History

Baik atau buruk, Internet adalah sumber informasi yang mendalam tentang individu. Anda dapat menemukan database yang menunjukkan nama, alamat, dan daftar telepon saat ini, bersama dengan informasi tentang tempat tinggal sebelumnya dan bahkan alamat dari dekade dan generasi sebelumnya. Informasi ini berguna untuk pekerjaan silsilah dan untuk pemeriksaan latar belakang umum pada seseorang yang Anda ingin tahu lebih banyak.

Langkah 1 - Periksa Intelius. Layanan pencarian orang komersial ini memiliki basis data besar yang mencakup informasi alamat saat ini dan sebelumnya. Anda dapat mencari Intelius tanpa biaya. Hasil pencarian nama sederhana akan menunjukkan nama serta kota tempat tinggal sekarang dan masa lalu, tetapi ada biaya untuk mendapatkan daftar alamat lengkap.

Langkah 2
Cari di Ancestry.com. Situs sejarah keluarga yang populer ini menyediakan akses ke direktori telepon terkini dan historis serta informasi catatan publik lainnya. Gunakan fitur "Cari" di Ancestry dari menu tarik-turun (jangan gunakan pencarian "Family Tree", karena ini tidak mengembalikan hasil perumahan). Pencarian awal gratis, tetapi Anda harus mendaftar ke layanan untuk melihat daftar lengkap. Ancestry menawarkan percobaan gratis kepada pengguna.

Langkah 3
Cari di pipl.com. Alat pencarian online gratis ini mengumpulkan informasi pribadi dari situs jejaring sosial seperti Facebook, direktori online, catatan publik, dan ratusan sumber informasi lainnya di Internet. Jumlah informasi pribadi yang tersedia sangat mengejutkan dan seringkali menyertakan alamat saat ini dan sebelumnya.
Cari direktori sejarah online jika Anda benar-benar ingin menggali ke masa lalu. FreeGenealogyTools.com menawarkan tautan ke sejumlah direktori online dari beberapa dekade dan abad yang lalu. Tidak ada biaya untuk mengakses ini.

Kiat
Laporan kredit umumnya berisi riwayat alamat paling lengkap untuk orang yang masih hidup. Namun, ini hanya tersedia untuk profesional keuangan dan real estat dan tidak dapat diakses oleh masyarakat umum.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303790.html

Internet
  • Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

    Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna o

  • Cara Menghapus Todays History Search

    Browser web secara otomatis merekam sejarah situs web yang Anda kunjungi menggunakan browser itu setiap hari Anda mencari di Web. Jika Anda sementara menggunakan komputer yang berbeda dari milik Anda, seperti komputer teman atau komputer di hotel, Anda mungkin ingin menghapus riwayat untuk satu hari

  • Cara Mengembalikan Riwayat di Pencarian Google

    Pencarian Google memberi Anda pilihan untuk menyimpan riwayat pencarian web Anda sebagai drop-down dari toolbar pencarian. Saat Anda mulai mengetikkan istilah pencarian, Google akan memunculkan istilah tersebut jika Anda sudah mencarinya. Jika riwayat pencarian Anda menjadi gangguan, Anda dapat meno

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com