whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana cara melaporkan Soldier Internet Romance Scams

Penipuan roman internet tersebar luas dan menyebabkan penderitaan emosional dan keuangan bagi banyak orang setiap tahun. Seniman penipuan online sangat cermat dalam menyembunyikan identitas mereka, sehingga sulit bagi penegak hukum untuk menemukan dan menuntut para pelanggar hukum ini. Beberapa pelaku berpura-pura menjadi tentara di luar negeri yang berperang; mereka memangsa wanita untuk menerima uang dan hadiah selain kepercayaan dan pengabdian. Jika Anda menjadi korban kejahatan ini, Anda dapat mempersenjatai diri untuk membalas.


Langkah 1
Potong semua ikatan dengan scammer begitu Anda menyadari bahwa Anda ditipu. Menolak untuk menjawab pesan pribadi apa pun, dan tidak menanggapi ancaman atau intimidasi. Pada saat Anda menyadari bahwa Anda dibohongi, Anda dapat mengenali bahwa peniru itu sedang berusaha menguras sumber daya Anda. Tolak untuk menjawab permintaannya, apa pun kondisinya.

Langkah 2
Kumpulkan buktinya. Jika Anda telah menyimpan korespondensi online Anda dengan tersangka, kumpulkan log obrolan, email, dan pesan online lainnya, yang diatur dalam garis waktu kronologis. Bersiaplah untuk menunjukkan bukti jumlah uang yang telah Anda kirim ke penipu.
Hubungi pihak berwenang, dan tawarkan informasi pribadi Anda dan bukti yang dikumpulkan. Anda dapat melaporkan pencurian ke Komisi Perdagangan Federal di 877-ID-THEFT. Anda juga dapat mengajukan pencurian dan pengaduan penipuan online dengan Komando Investigasi Kriminal Angkatan Darat atau Pusat Pengaduan Kejahatan Internet (lihat Sumberdaya).

Peringatan

  • Pelaku penipuan romansa online bersusah payah untuk tetap anonim. , sering bersembunyi di kafe internet untuk membuat diri mereka hampir mustahil dilacak. Sementara membantu pihak berwenang mengumpulkan informasi tentang kejahatan ini akan mendukung upaya mereka pada akhirnya untuk memberantas dan memberantasnya, Anda mungkin tidak pernah memulihkan kerugian pribadi Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305872.html

  • Internet
    • Cara Memenangkan Lelang Online

      Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

    • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

      Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

    • Cara Menjual Formulir Online

      Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com