whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Memulai Situs Lelang Perdagangan Online?

Situs web perdagangan online seperti eBay, Amazon dan Craigslist telah membantu menjadikan e-commerce sumber daya yang lebih umum bagi pembeli yang mencari barang khusus atau barang murah. Kembangkan situs web perdagangan online Anda sendiri untuk memanfaatkan pasar yang berkembang ini.

Langkah 1
Kembangkan rencana bisnis. Rencana bisnis adalah peta jalan untuk perusahaan baru. Tetapkan persyaratan modal manusia dan keuangan untuk perusahaan pemula. Persyaratan modal akan mencakup sumber daya untuk merekrut perancang dan pengembang web. Anggaran iklan juga penting. Fungsionalitas situs web, tuntutan keamanan, dan model pembagian penghasilan harus disempurnakan dalam rencana bisnis.

Langkah 2
Sewa pengembang web untuk situs web perdagangan yang baru. Pelajari fungsionalitas situs perdagangan online komersial besar, tetapi pekerjakan desainer web ahli ketika tiba saatnya untuk mengembangkan situs web Anda. Desain, fungsi, dan keamanan situs web akan menjadi sangat penting dalam menarik komunitas pedagang dan pembeli online. Asosiasi Desain dan Pengembang Web (WDDA) adalah salah satu sumber daya untuk berita internet dan sumber daya untuk rujukan industri.

Langkah 3
Daftarkan bisnis. Kembangkan nama bisnis yang unik dan daftarkan di county atau paroki di yurisdiksi operasi. Juga, daftarkan dengan Sekretaris Negara jika beroperasi sebagai badan usaha seperti perusahaan dan korporasi terbatas. Daftarkan bisnis ke Internal Revenue Service untuk mendapatkan nomor identifikasi pajak (NPWP).

Langkah 4
Tarik pedagang dan pembeli. Setelah situs web perdagangan online dikembangkan, pasarkan dan beriklan ke pedagang. Temukan pedagang dengan beriklan di majalah, seperti Business 2.0, Fast Company dan Internet Retailer. Bergabunglah dengan organisasi industri seperti Asosiasi Perdagangan Pedagang eCommerce untuk berjejaring di dalam industri. Mulailah menarik pembeli menggunakan alat iklan seperti Google AdWords.
Bergabunglah dengan jejaring sosial untuk situs lelang perdagangan online Anda. Buat akun di Facebook, Twitter, dan komunitas jejaring sosial lainnya untuk memasarkan dan berbagi informasi. Komunitas jejaring sosial telah menyediakan alat vital bagi bisnis untuk menarik pemirsa ke situs web inti.

Item yang Anda perlukan

  • Rencana bisnis
  • Bisnis terdaftar
  • Situs Web
  • Pengembang web
  • Pedagang perdagangan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305290.html

  • Internet
    • Cara Memulai Blog Politik

      Sangat mudah untuk memulai blog politik. Untuk mendapatkan blog politik dengan pengaruh, yang dihormati dan dikutip orang adalah hal lain. Jika Anda ingin artikel dan opini Anda dibaca oleh ribuan orang setiap hari, dibutuhkan satu bahan utama: ketekunan. Langkah 1 Tentukan jenis audiens politik

    • Cara Memenangkan Lelang Online

      Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

    • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

      Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com