whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Komputer Membantu Bisnis?

Bisnis saat ini tidak dapat bertahan tanpa bantuan komputer. Komputer memandu setiap aspek bisnis mulai dari desain produk, komunikasi, pembelian, penjualan, iklan, dan personel yang diperlukan untuk mengoperasikan komputer. Namun, sama pentingnya dengan fitur-fitur ini, mereka hanya membuat bagian kecil dari pengaruh utama komputer pada bisnis.

Komunikasi Bisnis
Salah satu aset komputer terbesar untuk bisnis dan sisanya dunia adalah penutupan selang waktu komunikasi. Korespondensi bisnis yang dikirim melalui saluran reguler memerlukan waktu berhari-hari untuk mencapai tujuannya. Proses itu sekarang membutuhkan beberapa detik melalui Internet. Sejak munculnya komputer pribadi dan Internet, bisnis memiliki akses instan ke pasar global yang berubah, tren cuaca dunia, kerusuhan politik, dan tantangan dunia lainnya yang mendorong pasar tersebut. Globalisasi komunikasi instan ini telah secara dramatis mengubah cara dunia melakukan bisnis.

Desain Produk
Perangkat Lunak Computer Aided Design membantu bisnis membuat desain dan kemudian mengembangkan desain tersebut menjadi produk baru. Penggunaan komputer telah mempersingkat waktu antara desain dan pengembangan. Desainer sekarang menggunakan komputer dengan detail dan menyempurnakan desain yang pernah dikerjakan hanya dengan tangan sebelum mereka siap untuk diproduksi. Pada 2010, desain akhir dilakukan oleh perangkat lunak pabrikan berbantuan komputer. Perangkat lunak ini dengan cepat membantu menghasilkan berbagai bagian yang diperlukan untuk produk akhir.

Iklan
Komputer telah sepenuhnya mengubah wajah iklan bisnis. Sebelum iklan komputer, informasi penjualan didistribusikan melalui selebaran, pengumuman radio, televisi, surat kabar, dan majalah. Saat ini, beberapa situs web bisnis dapat ditemukan kurang iklan. Melalui komputer, bisnis dapat menampilkan informasi produk ke pemirsa di seluruh dunia yang belum pernah dicapai sebelumnya.

Sumber Daya Manusia
Banyak tugas kantor yang pernah dilakukan oleh manusia sekarang dilakukan oleh komputer. Itu telah memungkinkan bisnis untuk mengurangi staf di area-area itu dan menambah staf di tempat yang dibutuhkan. Perangkat lunak sumber daya manusia menyaring kandidat pekerjaan, melacak karyawan, menghasilkan daftar gaji, menyediakan pelatihan dan pengembangan. Ini juga melacak kenaikan gaji, waktu dan catatan kehadiran, penilaian, gaji, dan manfaat bagi karyawan.

Pembelian dan Penjualan
Sebagian besar pembelian dan penjualan bisnis dilakukan oleh komputer. Mesin kantor, peralatan, dan persediaan kantor antara lain dibeli melalui Internet dari katalog pemasok yang dipublikasikan di situs web mereka. Agen pembelian perusahaan pernah melakukan perjalanan ke pemasok bahkan untuk pembelian persediaan kantor kecil. Pada 2010, pembeli pergi ke situs web penjual, mengetikkan nomor item, dan membeli item untuk pengiriman hari berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302675.html

Internet
  • Cara Menjual Vitamin Online

    Orang-orang di seluruh dunia semakin sadar kesehatan setiap hari. Ini telah menciptakan volume bisnis yang luar biasa bagi mereka yang menjual vitamin dan suplemen makanan. Ini juga mendorong perkembangan bisnis toko vitamin online, yang telah tumbuh menjadi industri bernilai miliaran dolar. Banyak

  • Cara Mengatasi Masalah Komputer Laptop Toshiba

    Toshiba adalah salah satu produsen komputer terbesar di dunia. Laptop membentuk persentase yang cukup besar dari penjualan komputer tahunan perusahaan. Salah satu lini produk laptop paling populer di keluarga Toshiba adalah seri Satellite. Namun, bahkan laptop terbaik pun dapat mengalami masalah

  • Cara Mengonfigurasikan Komputer Desktop

    Menyiapkan komputer desktop baru atau yang dipulihkan menyediakan kesempatan untuk mengkonfigurasi mesin agar berfungsi untuk Anda, dengan cara yang disesuaikan. Ada banyak perangkat dan program perangkat lunak pada komputer yang dapat diubah atau disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tweak yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com