whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Situs Web Informatif

Situs web informasi digunakan untuk membuat orang tahu tentang lokasi, produk, barang, ide, atau individu. Tidak seperti situs e-commerce, situs web ini biasanya tidak mengizinkan pembelian, dan mereka menyertakan informasi yang biasanya Anda lihat dalam brosur. Sebagian besar situs web informasi adalah antara dua dan empat halaman, memiliki elemen desain minimal dan memiliki beberapa gambar.

Langkah 1
Tanyakan kepada diri Anda sendiri mengapa Anda ingin membuat situs web, dan topik apa yang akan dibahas. Meskipun Anda dapat memilih sejumlah topik, yang terbaik adalah memilih satu yang benar-benar Anda minati, seperti informasi tentang bisnis Anda atau salah satu hobi Anda. Dengan melakukan ini, hasrat dan minat Anda akan tersampaikan, dan pengunjung Anda akan mulai mempercayai Anda dan apa yang harus Anda katakan.

Langkah 2
Dapatkan informasi yang dapat dipercaya. Saat mendapatkan materi untuk situs web Anda, pastikan itu menarik, faktual, dan sesuai. Jika Anda menggunakan konten berhak cipta, pastikan untuk mengaitkan sumber daya. Jika Anda tidak ingin menulis konten sendiri, Anda dapat menggunakan copywriter untuk menuliskannya untuk Anda. Apa pun yang Anda putuskan, pastikan untuk menggunakan sumber yang baik dan memberikan tautan ke situs web mereka.

Langkah 3
Dapatkan nama domain. Jika situs web Anda akan memiliki informasi tentang produk bisnis Anda, yang terbaik adalah menggunakan nama bisnis Anda. Misalnya, jika situs web Anda tentang blogging, kata "blogging" harus dalam nama jika mungkin (mis., Blogging for Dummies 101). Singkatnya, Anda harus memilih nama yang mewakili topik Anda dan yang akan membuat pembaca langsung tahu apa yang akan mereka baca.

Langkah 4
Pilih host Web. Anda mungkin tidak akan membutuhkan banyak penyimpanan, jadi pilih paket paling sederhana yang disediakan. Beberapa host Web memiliki templat, jadi apa pun tingkat keahlian Anda, Anda dapat membuat situs web yang menarik dan sederhana dalam waktu singkat.

Langkah 5
Sesuaikan situs web Anda. Putuskan bagaimana Anda akan mendesainnya, dan tentukan warna dan font apa yang ingin Anda gunakan. Jika Anda memilih untuk menyewa seorang desainer untuk melakukannya untuk Anda, jelaskan bagaimana Anda menginginkannya sehingga visi Anda akan terpenuhi.

Langkah 6
Promosikan situs Anda. Tambahkan ke direktori dan mesin pencari, dan pertimbangkan untuk mempromosikan melalui situs jejaring sosial seperti Facebook, MySpace atau Twitter. Selain itu, sertakan info situs web Anda di tanda tangan email Anda juga.
Perbarui situs web Anda. Menambahkan konten baru dan relevan ke situs web Anda akan membuatnya tetap segar, dan pembaca Anda akan kembali untuk lebih banyak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301842.html

Internet
  • Cara Membuat Kotak Komentar untuk Situs Web Anda

    Membuat kotak komentar untuk situs web bisa sangat menantang jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Untungnya, ada jalan pintas yang menghilangkan persyaratan ini dan menyederhanakan tugas. Tambahkan kotak komentar ke halaman Web mana saja di situs Anda hanya dalam beberapa menit menggun

  • Cara Membuat Situs Web Gratis di Hotmail

    Situs web gratis di Hotmail memberi Anda kesempatan untuk memberi tahu orang lain tentang siapa Anda dan menyesuaikan ruang pribadi Anda. Baik Anda ingin berteman, tetap berhubungan dengan keluarga, atau bahkan mempromosikan kegiatan bisnis Anda, Hotmail dan Windows Live Spaces memungkinkan Anda

  • Bagaimana Cara Membuatnya Agar Orang Dapat Menemukan Saya di Google

    Pernahkah Anda berfantasi tentang menerima pesan dari teman lama yang telah menemukan Anda melalui Internet? Jika sudah, Anda harus tahu bahwa begitu banyak orang berbagi keinginan untuk menemukan kenalan masa lalu sehingga situs web yang mencari orang telah menjadi industri Internet yang signifikan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com