whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menjual Papan Sirkuit untuk Scrap

Anda dapat menjual papan sirkuit di komputer Anda dan peralatan elektronik lainnya ke pendaur ulang elektronik atau kilang logam. Papan sirkuit tercetak mengandung emas dan tembaga. Pendaur ulang dapat menggunakan kembali beberapa elemen papan sirkuit secara langsung atau mencairkan seluruh papan untuk memanen logam mulia. Temukan pendaur ulang melalui kantor pemerintah setempat atau pencarian Internet dan kemudian pelajari persyaratan mereka untuk menerima papan daur ulang dan harga yang akan mereka bayar, yang sangat bervariasi.

Langkah 1
Hubungi departemen pekerjaan umum setempat , sanitasi, atau energi untuk melihat apakah mereka dapat merekomendasikan pembeli papan sirkuit di daerah Anda. Jika kota Anda merekomendasikan perusahaan, ada kemungkinan besar bahwa itu adalah perusahaan terkemuka yang membayar harga pasar yang adil. Hubungi pembeli yang direkomendasikan untuk menentukan berapa harga yang mereka bayarkan untuk papan sirkuit.

Langkah 2
Gunakan Internet untuk mencari kilang logam dan pendaur ulang elektronik di dekat Anda. Buat daftar yang menyertakan nama, alamat, dan metode kontak pilihan (telepon, email atau kunjungan pribadi) untuk setiap pembeli potensial.

Langkah 3
Hubungi pendaur ulang elektronik. Tanyakan bagian apa yang mereka ambil dan berapa banyak mereka membayar untuk papan sirkuit. Tanyakan apakah mereka membeli komputer bekas yang masih terpasang atau apakah Anda harus melepas papan sirkuit terlebih dahulu. Anda mungkin dapat menjual komponen komputer lain juga, termasuk yang lebih tua.

Langkah 4
Hubungi kilang logam pada daftar Anda untuk menentukan apakah mereka membeli papan sirkuit dan berapa harganya. Tidak semua kilang logam menggunakan papan sirkuit.

Langkah 5
Periksa harga logam harian di situs web Precious Metals Refined menggunakan tab "Markets at a Glance", yang menunjukkan perubahan harian dalam logam harga untuk bulan berjalan. Penelitian harga logam masa lalu untuk mengetahui apakah sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjual ke kilang logam. Pertimbangkan untuk memantau harga logam selama satu bulan sebelum menjual papan sirkuit Anda.

Langkah 6
Cari di luar komunitas Anda jika Anda tidak dapat menemukan pembeli di dekatnya. Diskusikan kebijakan pengiriman untuk pembeli yang tidak berada di wilayah Anda. Apakah itu cek, setoran ke layanan berbasis Web atau jenis pertukaran lainnya?
Pilih pembeli berdasarkan kisaran harga yang Anda temukan dan kemudahan untuk menyelesaikan penjualan. Anda mungkin lebih suka menerima tarif yang sedikit lebih rendah untuk papan sirkuit Anda daripada menunggu pembayaran yang lebih tinggi untuk dikirimkan kepada Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer atau papan sirkuit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301828.html

  • Internet
    • Bagaimana Saya Memindai Cookie Pelacak?

      Cookie pelacak adalah file teks kecil yang disimpan di komputer Anda oleh browser Internet Anda. File-file ini merekam informasi, seperti nama pengguna dan kata sandi Anda, untuk situs yang sering Anda kunjungi, memungkinkan Anda untuk dengan cepat masuk ke situs web ini tanpa mengetikkan informasi

    • Cara Posting Iklan Gratis

      Meskipun ada banyak tempat di mana Anda dapat memposting iklan online secara gratis, salah satu tempat paling efektif adalah Craigslist. Menurut Alexa.com, Craigslist mendapat lebih dari 20 miliar tampilan halaman per bulan, menjadikannya salah satu situs yang paling banyak digunakan di dunia. J

    • Bagaimana cara Mencari Orang di Norwegia?

      Ada hampir 5 juta orang yang tinggal di Norwegia, dengan beberapa nama yang terdengar sangat aneh, setidaknya untuk telinga orang Amerika. Belum lama ini, akan sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk melacak seseorang di Norwegia jika Anda belum mengetahui informasi kontak mereka. Namun, zaman Intern

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com