whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Umpan RSS Dari Internet Explorer

Internet Explorer 11 dapat menyimpan umpan Sindikasi Really Simple dari situs web yang sering diperbarui di folder Umpan atau Favorit. Anda dapat menghapus umpan RSS jika Anda tidak lagi ingin melihat pembaruan terbaru atau jika situs web tidak lagi diperbarui oleh pengembangnya. Anda dapat menambahkan umpan ke Internet Explorer 11 lagi di masa mendatang, tetapi Anda tidak dapat memulihkan umpan yang dihapus kecuali jika Anda membuat cadangannya.

Cadangkan Umpan dan Favorit
Jika Anda pikir Anda Saya akan membutuhkan feed nanti, cadangkan sebelum menghapusnya. Anda juga dapat mencadangkan favorit saat mencadangkan umpan. Tekan "Alt-C" untuk menampilkan kotak Favorites, klik panah di sebelah "Add to Favorites" dan klik "Impor dan ekspor." "Selanjutnya," pilih "Umpan" dan "Favorit," lalu ikuti instruksi untuk mencadangkan umpan dan favorit.

Menghapus Umpan RSS - Tekan "Alt -C "untuk menampilkan kotak Favorites dan kemudian pilih tab" Feeds "untuk melihat semua feed RSS Anda. Klik kanan umpan yang ingin Anda hapus dan klik "Hapus." Klik "Ya" untuk mengonfirmasi dan menghapus umpan dari Internet Explorer 11. Jika Anda telah menambahkan beberapa umpan ke Bar Favorit, pilih tab "Favorit", klik "Bar Favorit," klik kanan setiap umpan dan pilih "Hapus" untuk menghapusnya. Umpan terletak di folder "C: \\ Users \\ Your_Username \\ AppData \\ Local \\ Microsoft \\ Feeds". Untuk melihat folder AppData di File Explorer, aktifkan opsi "Item tersembunyi" di grup "Perlihatkan /sembunyikan" pada tab Lihat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301735.html

Internet
  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Menghapus Favorit Dari Windows Explorer di Windows 7

    Internet Explorer adalah browser web default pada sistem operasi Windows 7. Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan situs web favorit (bookmark) di komputer Anda sehingga Anda dapat mengakses situs web yang sama dengan cepat kapan pun Anda mau. Internet Explorer menyimpan folder favorit di sistem komp

  • Cara Menghentikan Jendela Internet Explorer dari Tetap di Atas

    Saat Anda memiliki beberapa jendela yang terbuka di komputer Anda, mungkin sulit untuk mempertahankan jendela yang ingin Anda fokuskan di atasnya. Program seperti Internet Explorer cenderung tetap di atas, mengharuskan Anda untuk meminimalkan jendela setiap kali Anda ingin melihat yang lain. Ter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com