whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Pro & Kontra Intel & AMD

Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda.

Luasnya Lineup
Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar, mulai dari netbook, laptop, server dan desktop. AMD bersaing di setiap ruang, tetapi Intel secara khusus lebih populer dengan netbook.

Biaya
CPU AMD memiliki reputasi historis karena harganya yang lebih agresif daripada Intel. Sudah lazim bagi mereka untuk memperkenalkan jenis CPU baru di segmen pasar dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada opsi yang sebanding dengan Intel.

Kinerja
Selain biaya, Intel cenderung lebih unggul, sebagian karena mereka memperkenalkan jenis-jenis CPU baru pada tingkat yang lebih tinggi. Mereka memiliki departemen penelitian & pengembangan (R&D) yang lebih besar yang memungkinkan hal ini.

Wattage - Intel Atom CPU menggunakan sekitar setengah watt dari komponen AMD yang sebanding, yang secara langsung mempengaruhi masa pakai baterai laptop atau netbook Anda.

Panas
Intel CPU cenderung lebih dingin, membuatnya lebih menarik untuk ruang tertutup seperti laptop dan server rackmount.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301099.html

Internet
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Apa Pro & Kontra dari Membeli Laptop yang Diperbaharui?

    Mengevaluasi potensi keuntungan dari membeli laptop yang diperbarui dibandingkan dengan yang baru benar-benar masalah penghindaran biaya versus penerimaan risiko. Dengan harga laptop baru mendekati paritas dengan sistem desktop yang dilengkapi sama, dan laptop yang diperbaharui hanya memberikan perb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com