whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menghasilkan Uang Dengan Google Trends

Google Trends adalah sumber informasi volume pencarian yang berguna, tetapi juga dapat digunakan sebagai alat penghasil uang. Jika Anda berusaha untuk menghasilkan uang melalui program afiliasi Google Adsense, maka Google Trends pasti ada di daftar bookmark Anda. Aplikasi ini memberikan informasi terperinci tentang istilah pencarian dan situs web yang memungkinkan Anda menentukan kata kunci yang paling menguntungkan untuk digunakan dalam artikel yang Anda tulis.

Langkah 1
Daftarkan blog atau situs web, dan uangkan ruang internet Anda dengan Google Adsense. Langkah ini tidak akan menghabiskan biaya uang atau memakan waktu. Bahkan, Google menawarkan pengguna blog gratis dengan platform penerbitan Blogger-nya, seperti halnya Wordpress. Jika Anda mendaftar untuk program Google Adsense, Anda dapat mengatur agar iklan kecil muncul di halaman web yang dipilih. Setiap kali pengunjung mengklik iklan ini, Anda akan menerima sejumlah uang. (Jumlah ini bervariasi tergantung pada iklan mana yang diklik dan seberapa banyak setiap pengiklan bersedia membayar pemilik situs untuk mempromosikan layanannya.)

Langkah 2
Rujuk ke data yang terus diperbarui di Google Trends. Keindahan Google Trends adalah fungsinya hampir secara waktu nyata. Layanan ini disediakan oleh Google berusaha untuk melacak minat pengguna dalam istilah pencarian umum. Jadi, jika Anda memasukkan kata "menghasilkan uang," Anda akan disajikan dengan grafik garis yang akan memetakan popularitas istilah ini selama rentang beberapa tahun. Namun, sebagai perbandingan, pencarian untuk istilah "menghasilkan uang" mengungkapkan volume pencarian yang lebih rendah. Jadi, jika Anda mencoba untuk memutuskan mana dari syarat-syarat ini untuk dimasukkan dalam posting blog, Anda mungkin ingin menggunakan "menghasilkan uang," karena mungkin akan membawa lebih banyak pengunjung ke blog Anda dan pengunjung tersebut dapat memutuskan untuk mengklik iklan Adsense Anda .

Langkah 3
Gunakan Google Trends untuk menilai pesaing Anda. Selain menyediakan data tentang istilah pencarian umum, Google Trends juga akan memberi Anda informasi tentang situs web. Ini berharga bagi Anda jika Anda ingin menghasilkan uang dengan Google Trends, karena Anda dapat mengetahui bagaimana kinerja pesaing Anda. Mungkin situs web yang Anda pelajari telah mengalami puncak lalu lintas di masa lalu, tetapi telah menurun popularitasnya dalam beberapa bulan terakhir. Dengan demikian, data dari aplikasi ini akan membantu menghilangkan misteri dari situs web dan memungkinkan Anda melihat bagaimana mereka mencentang.

Langkah 4
Mengukur nilai waktu dalam data Google Trends. Waktu adalah faktor penting dalam periklanan, dan Google Trends adalah tempat terbaik untuk mencari jika Anda mencoba menilai popularitas kata kunci tertentu dari waktu ke waktu. Saat memilih kata kunci untuk tulisan Anda, pilih kata-kata dengan kekuatan tetap, dan bukan hanya kata-kata yang populer selama beberapa hari sebelum menghilang dari radar pengguna Internet. Pelajari data dan coba simpulkan alasan mengapa istilah tertentu naik dan turun dalam popularitas.
Periksa data di kawasan, kota, atau bahasa untuk mempelajari tentang susunan audiens Anda. Saat Anda menggunakan kata kunci dalam tulisan Anda, Anda menargetkan pekerjaan Anda untuk pembaca tertentu. Idealnya, para pembaca ini berbahasa Inggris; namun, mereka dapat berbicara bahasa lain tergantung pada kata kunci yang Anda gunakan. Misalnya, Google Trends menyatakan bahwa hampir semua orang dari Jepang memasukkan istilah "iPod" di bilah pencarian Google daripada di Amerika Serikat. Semakin banyak yang Anda ketahui tentang audiens Anda, semakin Anda dapat menargetkan audiens ini dengan artikel kaya kata kunci.

Kiat
Anda lebih mungkin mencapai hasil yang memuaskan melalui coba-coba daripada jika Anda berinvestasi di program kaya-cepat-yang menjanjikan Anda menghasilkan uang menggunakan data Google Trend untuk menggerakkan mesin keuntungan.

Peringatan

  • Data yang terkandung di Google Trends merespons minat pengguna Internet, yang sering berubah-ubah. Popularitas beberapa istilah kadang-kadang akan memuncak dalam semalam dan kemudian mengalami penurunan tajam.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300584.html

  • Internet
    • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

      Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

    • Cara Menghasilkan Uang Dengan Bayar Per Post

      Siapa pun yang memiliki blog yang mencari cara menghasilkan uang harus mempertimbangkan untuk mendaftar dengan Bayar Per Posting. Pay Per Post adalah cara yang bagus bagi blogger untuk menghasilkan uang dengan melakukan yang terbaik, blogging. Pay Per Post menawarkan beberapa cara bagi blogger untuk

    • Cara Menemukan Rumah Saya Dengan Google

      Jika Anda ingin tahu dan ingin melihat rumah Anda di Internet, Anda dapat menemukannya menggunakan Google. Mesin pencari populer menawarkan beberapa layanan di situs webnya, termasuk Google Maps. Dengan Google Maps, Anda dapat menemukan arah dan bahkan melihat gambar dari lokasi atau tengara tertent

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com