whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Grocery Scanner Bekerja

     

Check-Out Cepat - Pemindai toko kelontong dapat membaca, memecahkan kode, dan menagih konsumen dalam beberapa detik. Setiap pemindai toko bahan makanan adalah pemindai kode batang yang dilengkapi dengan sinar laser yang menerjemahkan kode biner dari setiap UPC menjadi harga yang sesuai. Ketika item dipindai di register, kode UPC diidentifikasi dari database dan harga dimasukkan ke dalam register, hampir secara bersamaan. Setiap kode UPC telah ditetapkan harga yang telah disimpan ke dalam basis data pedagang.

UPC
Setiap barang yang Anda temukan di toko bahan makanan, dari nektar hingga sebatang sabun, memiliki Kode Produk Universal sendiri. , atau UPC, di suatu tempat pada label. Kode UPC terdiri dari dua bagian: barcode yang dibaca oleh register dan barcode yang terlihat oleh mata manusia, (yang merupakan angka 12 digit). Enam digit pertama dari setiap UPC mengidentifikasi produsen, lima digit berikutnya mengidentifikasi produk, dan digit terakhir disebut sebagai digit periksa. Beberapa kode UPC pendek, biasanya delapan digit, tetapi itu hanya karena UPC yang lebih pendek telah "menekan angka nol," yang berarti empat angka yang hilang akan menjadi serangkaian angka nol. Barcode khusus ini biasanya disediakan untuk produk yang lebih kecil seperti soda individu.

Perubahan Harga
Harga produk tidak disembunyikan di mana pun dalam kode UPC. Toko kelontong mengubah harga mereka terus-menerus. Harga produk apa pun dapat diubah lebih cepat dengan hanya memasukkan harga baru ke dalam basis data untuk barcode UPC yang sesuai. Pemindai toko kelontong juga berfungsi untuk membuat inventaris jauh lebih mudah. Ketika pemindai memindai suatu produk, produk itu juga merekam dan mengeluarkan produk dari inventaris. Selain itu, pemindai toko kelontong dapat diprogram untuk menghapus kode UPC tertentu dari basis data ketika kode batang telah dihentikan atau ketika toko telah kehabisan produk tertentu.

Tingkat Keberhasilan Pemindai Kelontong

Pemindai toko kelontong diciptakan untuk menghemat konsumen dan waktu kasir. Namun, mereka tidak dapat menangkap kesalahan manusia. Ada banyak gangguan yang terjadi di kasir toko bahan makanan, dan konsumen atau kasir tidak dapat diharapkan untuk memastikan bahwa setiap barang dipindai dengan harga yang tepat. Toko kelontong, atau rantai, bertanggung jawab untuk memasukkan harga ke dalam database, sehingga mereka juga bertanggung jawab atas kesalahan penetapan harga. Tidak ada sistem pemindaian yang sempurna, tetapi menurut survei yang dilakukan oleh Florida Agriculture and Consumer Services, pemindai memiliki tingkat keberhasilan 99 persen. Dalam beberapa insiden di mana ada kesalahan penetapan harga, karena harga jual, atau penetapan harga reguler, dimasukkan salah oleh toko, kesalahan itu biasanya menguntungkan konsumen. (Lihat Sumberdaya.)

Sejarah Pemindai Toko Kelontong
Pemindai toko grosir pertama kali diperkenalkan pada awal 1970-an oleh Kroger Grocery Store. Pemindai diciptakan untuk menghilangkan antrean panjang dan menunggu di kasir. Pada masa pemindai awal, apa yang sekarang dikenal sebagai kode UPC, disebut sebagai "kode mata-mata". "Kode mata-mata" mengakhiri era kasir memasukkan setiap nomor item secara manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300529.html

Internet
  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

  • Bagaimana Cara Kerja Pemutar DVD?

    Cara dasar untuk memahami cara kerja pemutar DVD adalah dengan melihat pendahulunya, pemutar rekaman. Dengan pemutar rekaman, Anda sebenarnya dapat melihat jarum membaca alur di vinil. Pemutar DVD menggunakan prinsip yang sama dengan manfaat tambahan dari teknologi abad kedua puluh satu. Laser Mem

  • Bagaimana Cara Kerja Kalkulator Grafik?

    Pendahuluan Kalkulator grafik diperlukan untuk berbagai jenis matematika. Tidak hanya melakukan matematika jauh lebih cepat daripada hampir semua orang, tetapi juga mampu melakukan fungsi matematika yang tidak dapat dihitung oleh siapa pun karena jumlahnya terlalu besar atau kecil. Kalkulator grafi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com