whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Blog

Yahoo

Blog adalah kependekan dari "weblog." Yahoo memungkinkan Anda membuat blog gratis dan Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang desain web. Ini adalah situs web yang diperbarui secara berkala dan sering digunakan sebagai semacam buku harian online. Banyak blog memiliki fokus khusus seperti politik, kerajinan atau menjadi seorang ibu tunggal. Namun blog lain tetap merupakan cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga dengan menulis tentang kehidupan Anda. Salah satu fitur hebat dari blogging adalah pembaca dapat berpartisipasi dalam blog Anda dengan berkomentar.

Langkah 1
Buka https://360.yahoo.com/. Ini adalah situs tempat Anda mendaftar untuk blog Anda. Jika Anda sudah memiliki akun email yahoo, Anda dapat memilih untuk masuk. Jika Anda belum memiliki akun yahoo, cukup pilih daftar saja.

Langkah 2
Pilih "Blog Saya" di bagian atas halaman untuk mulai membuat blog. Di sinilah Anda akan mulai memilih bagaimana Anda ingin blog Anda terlihat.

Langkah 3
Jawab tiga pertanyaan berikutnya. Ini akan menentukan jenis latar belakang blog Anda, warna apa, dan tampilan serta rasa umum. Anda juga akan menentukan nama untuk blog Anda dan memilih beberapa kata kunci yang menggambarkan blog Anda.

Langkah 4
Tulis entri blog pertama Anda. Untuk melakukan ini klik "Buat Entri Blog Baru" di dekat bagian atas halaman. Ini adalah bagaimana Anda membuat konten untuk blog Anda. Entri ini disebut posting.

Langkah 5
Pilih judul untuk posting blog ini dan ketik di kotak judul. Tulis konten posting Anda di kotak utama dan kemudian pilih untuk menerbitkannya. " untuk melihat seperti apa tampilan blog Anda bagi pengguna lain.
Kirim URL blog Anda ke teman dan keluarga Anda sehingga mereka dapat memeriksa blog Anda secara berkala. Mereka akan dapat berinteraksi dengan Anda dengan meninggalkan komentar.

Peringatan

  • Jika Anda tidak ingin mesin pencari seperti Yahoo dan Google dapat menemukan nama Anda, pertimbangkan untuk menggunakan nama depan atau belakang Anda, atau alias blog.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan koneksi Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300381.html

  • Internet
    • Cara Membuat Blog Lain di Blogger

      Blogger adalah situs web blog yang memungkinkan kita berbagi kehidupan sehari-hari dengan dunia dari kenyamanan rumah kita sendiri. Anda bahkan akan menemukan bahwa beberapa orang memiliki lebih dari satu blog di Blogger. Baca terus untuk mengetahui cara membuat blog lain di Blogger. Langkah 1 G

    • Cara Memulai Blog Politik

      Sangat mudah untuk memulai blog politik. Untuk mendapatkan blog politik dengan pengaruh, yang dihormati dan dikutip orang adalah hal lain. Jika Anda ingin artikel dan opini Anda dibaca oleh ribuan orang setiap hari, dibutuhkan satu bahan utama: ketekunan. Langkah 1 Tentukan jenis audiens politik

    • Cara Menjalankan Blog Dewasa

      Blogging dewasa bisa menjadi hobi yang sangat menguntungkan dan merangsang, jika Anda memahami beberapa dasar-dasar tentang area online. Untungnya, memulai dan menjalankan blog dewasa adalah hal yang sederhana dan relatif mudah dilakukan. Langkah 1 Tentukan jenis blog dewasa yang ingin Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com