whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menggunakan Emoticon di Emails

Emoticon - atau smiley - bisa sangat menyenangkan ketika mengirim email ke orang. Mereka juga dapat memastikan bahwa orang tidak mendapatkan kesan yang salah. Orang tidak dapat melihat Anda ketika mereka membaca email Anda sehingga mereka tidak tahu apakah Anda bahagia, sedih atau jengkel. Menggunakan emotikon memberi mereka gambaran suasana hati Anda dan karenanya tidak ada kesalahpahaman.

Putuskan untuk menggunakan emotikon. Ketika Anda pertama kali mengirim email kepada seseorang, Anda harus berhati-hati menggunakan emoticon; namun, ketika Anda mengirim email ke orang yang Anda kenal, emotikon biasanya standar. Email bisnis tidak boleh mengandung emotikon karena Anda ingin terlihat profesional.

Tetapkan suasana hati dengan menggunakan emotikon. Jika Anda bahagia, wajah bahagia dapat menggambarkan hal ini, jika Anda sedih gunakan wajah sedih dan jika Anda dalam suasana hati yang ceria, gunakan wink.

Sampaikan emosi Anda saat menggunakan emotikon. Kata-kata bisa memiliki makna yang jauh berbeda ketika Anda menambahkan emotikon ke kata-kata itu. Ketika Anda menulis, "Apa yang Anda inginkan?" jika Anda menambahkan emotikon seperti mengedipkan mata, Anda akan mengirim pesan berbeda kemudian kata-katanya berkata.

Memahami berbagai emotikon yang dapat Anda gunakan. Anda dapat menemukan emotikon dalam berbagai bentuk - mereka tidak harus berupa smiley. Anda dapat menemukan emotikon dalam bentuk animasi, liburan atau hewan, misalnya.

Masukkan emotikon ke email Anda. Pastikan penyedia email Anda mendukung "Pengeditan Teks Kaya." Kemudian ikuti instruksi untuk memasukkan gambar ke email Anda. Beberapa penyedia email memiliki emotikon pada bilah alat yang dapat Anda gunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317875.html

Email
  • Cara Menggunakan Solder Pot

    Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

  • Cara Menggunakan CD Stomper

    Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

  • Cara Menggunakan Webdings

    Webdings adalah font yang dirilis oleh Microsoft untuk digunakan dengan Internet Explorer 4 dan di atasnya. Font ini keluar pada tahun 1997 dan termasuk banyak simbol Web yang direkomendasikan oleh orang-orang di industri serta World Wide Web Consortium (W3C). Namun, penggunaan Webdings agak terbata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com