whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Tanda Tangan Email untuk AOL Mail

Membuat tanda tangan untuk akhir email Anda memberikan sentuhan pribadi pada pesan Anda. Anda dapat menambahkan nama, situs web pribadi, dan bahkan mungkin kutipan cerdas yang mencerminkan kepribadian Anda. Atau, jika Anda menggunakan AOL Mail untuk akun profesional Anda, Anda dapat menambahkan nama, jabatan, nama perusahaan, dan alamat Anda. Membuat tanda tangan untuk AOL Mail mudah dan menyenangkan.

Buka browser Anda dengan AOL dan masuk ke akun email AOL Anda. Pilih "Pengaturan" dari bilah tugas "Menu" di bagian atas layar.

Pilih "Tanda Tangan Surat" di bawah kategori "Komunikasi & Organisasi". Kotak kosong terbuka yang kemudian memungkinkan Anda untuk membuat tanda tangan email pribadi Anda. Klik tombol "Buat" di bagian bawah kotak.

Ketikkan nama tanda tangan Anda di tempat yang disediakan oleh kotak "Buat Tanda Tangan" yang terbuka setelah Anda mengklik "Buat."

Tambahkan tanda tangan Anda di ruang di bawah nama tanda tangan Anda. Pilih gaya dan ukuran font Anda. Klik tombol "OK" setelah Anda puas dengan tanda tangan email AOL Anda.

Verifikasi bahwa "Tambahkan tanda tangan ini ke pesan yang dikirim menggunakan AOL Mail di Web" diperiksa untuk menambahkan tanda tangan Anda ke pesan AOL keluar .

Kiat

Simpan tanda tangan Anda ke beberapa baris, jika mungkin. Jika Anda menggunakan tautan di tanda tangan Anda, salin dan tempel tautan di kotak "Buat Tanda Tangan". Beberapa versi AOL memiliki pengaturan "Otorisasi" di bawah tombol "Pengaturan", yang membawa Anda ke "Tanda Tangan." Kemudian bilah tugas "Menu" muncul di sebelah kanan layar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312883.html

Email
  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

  • Cara Membuat Email Grup Dengan AOL

    Pengguna email AOL yang sering mengirim email ke grup besar penerima yang sama akan mendapat manfaat dari membuat daftar distribusi email AOL, yang sering disebut grup. Daftar ini mudah dibuat. Setelah dibuat, mengirim email ke seluruh grup adalah cepat dan mudah. Langkah 1 Masuk ke akun e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com