whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Buku Alamat Email Anda di Alfabetis Order

Akses alat penyortiran email Anda untuk mengabjadkan kontak Anda. Microsoft Outlook memformat kontak Anda sebagai daftar entri kolom yang diurutkan berdasarkan nama belakang atau nama lengkap. Hotmail menyediakan daftar Urutan Tampilan untuk urutan nama belakang atau nama lengkap nama belakang. Daftar Urutkan Urutkan berdasarkan abjad nama depan atau nama belakang kontak Anda. Google Gmail menawarkan bagian Urutkan Berdasar dengan pilihan nama depan atau urutan nama belakang. Daftar alfabet Anda akan membantu Anda mencari data kontak Anda lebih cepat untuk referensi di masa mendatang.

Outlook

Langkah 1
Klik "Orang" di bagian bawah layar Outlook, dan kemudian pilih tab "Lihat" pada pita perintah.

Langkah 2
Ketuk panah "Ubah Tampilan" di grup Tampilan Sekarang, lalu klik "Daftar."
Klik tombol " Judul File As ”untuk mengurutkan kontak Anda dengan nama belakang. Jika daftar ditampilkan dalam urutan abjad terbalik, klik lagi judul "File As" untuk mengurutkan daftar menurut abjad. Untuk mengurutkan kontak Anda dengan nama lengkap dimulai dengan nama depan, klik tajuk kolom "Nama Lengkap".

Hotmail di Outlook.com

Langkah 1
Masuk ke Microsoft Anda Akun lalu klik tombol panah Outlook. Ketuk "Orang" untuk menampilkan daftar kontak Anda.

Langkah 2
Klik tombol Gear di sebelah nama Anda pada bilah menu. Klik untuk menambahkan peluru hitam di sebelah opsi urutan nama yang disukai di bagian Urutan Tampilan: "Terakhir Terakhir" atau "Terakhir, Pertama."

Klik untuk menambahkan peluru di sebelah opsi yang disukai di bagian Urutkan Urutan: “ Nama depan ”atau“ Nama belakang. ” Klik di luar menu untuk menyembunyikan menu Gear.

Google Gmail

Langkah 1
Buka akun Gmail Google Anda dan kemudian klik panah bawah "Gmail".

Langkah 2
Klik “Kontak.”
Klik tombol “Lainnya” dan kemudian pilih “Nama depan” atau “Nama belakang” di bagian Urutkan Berdasar untuk mengurutkan daftar kontak Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 8 Pro, Microsoft Outlook 2013 Home dan Business, Google Gmail dan Hotmail. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311372.html

  • Email
    • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

      Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com