whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memberitahu Teman tentang Perubahan Alamat Email

Transisi ke alamat email baru adalah kenyataan hidup seiring kehadiran Internet Anda tumbuh. Beberapa kotak masuk bisa berguna untuk menghindari spam atau melacak aplikasi pekerjaan, di antara kegunaan lain. Apa pun alasan Anda, pasti ada kontak yang ingin Anda pertahankan saat Anda mengubah alamat email. Saat Anda berganti alamat, pastikan untuk memberi tahu teman dan kontak Anda tentang masa transisi Anda dengan benar dan terus membackup kontak Anda untuk penggunaan di masa mendatang. Setelah perubahan Anda selesai, kirim pesan ke kontak Anda. Bukan hanya sopan; ini bisa menjadi peluang baru untuk menyalakan kembali hubungan lama.

Langkah 1
Kirim pesan dari alamat Anda saat ini ke kontak yang Anda rencanakan untuk terus memberi tahu mereka bahwa Anda mengubah alamat email Anda. Sertakan alamat email baru Anda, jika Anda sudah membuatnya, atau biarkan kontak tahu untuk mengharapkan pesan dari alamat baru Anda setelah dibuat.

Langkah 2
Hapus dari kontak buku alamat Anda yang Anda tidak ingin menyimpan. Gmail, Yahoo dan Windows Live Mail masing-masing menggunakan sistem yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tindakan batch dengan mencentang kotak untuk lebih dari satu kontak sekaligus.

Langkah 3
Ekspor buku alamat Anda yang sudah dibersihkan dalam CSV format, yang akan lebih mudah untuk mengimpor ke alamat email baru Anda. Pengguna Gmail harus mengklik tajuk merah "Gmail", pilih "Kontak" dari dropdown, lalu klik "Ekspor." Pengguna Yahoo Mail perlu membuka menu "Opsi", klik "Kontak," lalu "Alat," diikuti oleh "Ekspor." Pengguna Windows Live Mail cukup mengklik folder "Orang", diikuti oleh "Kelola" dan kemudian "Ekspor."

Langkah 4
Buat aturan penerusan email untuk pesan yang mungkin masih tiba di kotak masuk lama Anda selama pergantian alamat. Pengguna Gmail dapat mengklik tombol "Pengaturan" diikuti oleh tab "Penerusan dan POP /IMAP", dan kemudian masukkan alamat email baru mereka untuk penerusan surat. Untuk Yahoo, klik tombol "Pengaturan" diikuti oleh "Opsi Surat," lalu klik "POP & Penerusan" dan isi alamat email baru. Pengguna Windows Live Mail dapat mengklik tombol "Pengaturan" diikuti oleh "Pengaturan Email Lebih Banyak" dan kemudian "Penerusan Email."
Tindak lanjuti dengan kontak menggunakan alamat baru Anda. Impor buku alamat Anda yang sudah dibersihkan, dan kirim email ke semua kontak Anda agar mereka tahu siapa Anda dan bahwa informasi kontak Anda telah berubah. Pengguna Gmail perlu menavigasi ke menu "Kontak", mencari "Tindakan Lainnya," dan klik "Impor." Pengguna Yahoo Mail perlu mengklik tab "Kontak", diikuti oleh "Impor Kontak," dan pilih "Lainnya" sebagai metode. Pengguna Windows Live Mail dapat mengklik tombol "Outlook", diikuti oleh "Orang," dan kemudian "Impor dari File."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311349.html

Email
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com