whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Berapa Batas Ukuran untuk Lampiran Yahoo vs Lampiran Gmail?

Salah satu kemudahan hebat dari email modern adalah Anda dapat mengirim gambar, video, dan media lain beserta pesan Anda. Lampiran email adalah komponen penting dari komunikasi bisnis dan pribadi — sulit membayangkan dunia di mana Anda tidak dapat memasukkan dokumen yang relevan saat menyentuh basis dengan orang-orang dalam hidup Anda. Lampiran, tergantung pada kontennya, dapat menghabiskan banyak ruang, dan tidak semua layanan email terbuka untuk transfer data besar-besaran. Gmail dan Yahoo, dua penyedia email gratis, menawarkan solusi sederhana untuk mengelola lampiran.

Memahami Lampiran
Saat Anda mengirim lampiran email dari satu lokasi ke lokasi lain, file tidak hanya berpindah melalui Web dan mendarat di kotak masuk seseorang. Pertama diunggah ke server Web penyedia email Anda; selanjutnya, pesan itu tiba di server penyedia Web email surel penerima Anda; dan akhirnya, teman atau rekan kerja Anda mengunduh file dari penyedia email. Karena ini bukan transfer langsung dari komputer ke komputer, sebagian besar layanan email membatasi seberapa besar lampiran Anda.

Jenis Lampiran
Selama penggunaan email Anda, Anda mungkin merasa perlu untuk berbagi berbagai jenis file. Penyedia email memiliki kebijakan khusus mengenai apa yang bisa dan tidak bisa dikirim. Misalnya, sebagian besar layanan email memblokir berbagi file .EXE, karena ini bisa menjadi virus yang merusak komputer penerima. Sebelum mencoba mengirim lampiran, bacalah peraturan dan peraturan penyedia email Anda untuk mendapatkan gambaran tentang file mana yang pantas untuk diunggah dan dibagikan.

Yahoo Mail
Yahoo Mail memungkinkan penyimpanan tanpa batas di kotak masuk Anda dan lainnya folder, dan memberi Anda kemampuan untuk berbagi lampiran file hingga 25 megabyte. Perhatikan bahwa batas ukuran ini termasuk pesan aktual di samping lampiran, sehingga Anda tidak akan dapat mengirim lampiran yang persis 25 megabyte. Yahoo memutakhirkan aturan ukuran lampiran pada 2007 agar sesuai dengan pesaingnya.

Gmail
Google Gmail memiliki batasan file yang sama dengan Yahoo Mail: 25 megabyte, termasuk pesan. Namun, Gmail juga memiliki batas penyimpanan total 10 gigabytes untuk kotak masuk Anda dan folder yang disertakan. Jika Anda perlu mengerjakan dokumen yang akan lebih besar dari 25 megabita, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Google Drive. Drive memungkinkan Anda membuat spreadsheet, dokumen pengolah kata, dan file lainnya, menyimpannya di server Web Google dan membaginya dengan pengguna lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309061.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com