whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

What Is Some Symbols Common Email?

Komunikasi yang efektif berarti lebih dari menguasai pengejaan, tata bahasa, dan tata krama. Baik Anda pencari kerja atau menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, penting untuk mempelajari cara memberi tahu orang lain alamat email sehingga mereka dapat mengirim pesan ke sana dengan benar. Itu mungkin ketika Anda mengetahui nama dan arti dari simbol email umum seperti ".", "@", "-", "_" dan "*". Anda juga dapat menggunakan simbol khusus yang disebut emotikon yang membantu Anda menyampaikan emosi dalam pesan.

Kuda Pekerjaan Email: At Sign
Ketikkan karakter yang berada di atas "2" pada keyboard Anda dan Anda memungkinkan komputer mengetahui perbedaan antara nama pengguna email Anda dan alamat server yang mengelola email Anda. Dikenal sebagai simbol "at", sangat penting bahwa ketika pengembang memvalidasi alamat email, mereka menulis kode yang mencari string untuk itu. Tidak hanya itu harus ada, tetapi tidak bisa menjadi karakter pertama alamat tersebut. Jika Anda perlu memberi tahu orang lain alamat email seperti tjpeters12345@example.com, Anda akan mengatakan "tjpeters12345 di example.com."

Dots: Vital Separators
Salah satu alasan mengapa begitu banyak string mengandung pemisah adalah bahwa komputer membutuhkan mereka untuk mengidentifikasi bit informasi unik yang ada di dalam sebuah string. Periode yang Anda lihat di papan ketik membantu memisahkan bagian-bagian nama yang berbeda. Misalkan Anda perlu memberi tahu seorang teman alamat email berikut: john.doe4391@example.com. Meskipun Anda bisa mengatakan "john period doe4391 di example period com," pengucapan yang benar adalah "john dot doe4391 at example dot com." Baik Anda memberikan alamat email atau nama situs web, gunakan kata titik alih-alih titik. Alamat email ini juga memiliki nama majemuk, john doe, di mana titik memisahkan nama depan dari yang terakhir.

Menggarisbawahi dan tanda hubung: Opsional Tapi Berguna
Komunikasi digital akan jauh lebih mudah jika Anda dapat menggunakan spasi di alamat email Anda. Misalnya, jika Anda memiliki Super Mega Pizza Plus, idealnya Anda dapat menggunakan alamat email seperti Super Mega Pizza Plus@example.com. Komputer tidak suka spasi di alamat itu, tetapi Anda dapat menggunakan garis bawah dan tanda hubung sebagai pemisah. Dalam contoh ini, Anda dapat membuat alamat bernama Super_Mega_Pizza_Plus@example.com. Garis bawah dan tanda hubung juga memungkinkan orang membuat alamat email unik. Misalkan Anda memerlukan alamat email untuk bisnis Kue Cantik Anda. Jika orang lain sudah memiliki awesomecakes@example.com, Anda masih dapat menggunakan namanya dengan memanggil nama Anda awesome_cakes@example.com atau awesome-cakes@example.com.

Aturan Alamat Email - Komputer mengharapkan simbol tertentu untuk berada di lokasi tertentu dalam alamat email. Misalnya, seperti yang telah disebutkan, setiap alamat email yang valid harus mengandung simbol "at" yang tidak ada di awal alamat. Selanjutnya, alamat email dapat berisi beberapa titik yang harus diletakkan di bagian dalam string; sebuah titik tidak dapat memulai atau mengakhiri alamat email yang valid. Titik terakhir harus muncul setelah tanda "at" dan setidaknya dua karakter sebelum akhir alamat.

Bersenang-senang dan Libatkan Orang Lain
Anda juga dapat menyertakan simbol khusus di bagian lain dari pesan email untuk meningkatkannya. Dengan hemat, tanda bintang di sekitar kata atau frasa dapat menarik perhatian. Misalnya, alih-alih mengetik, "Ikuti langkah-langkah penting ini," Anda bisa mengatakan, "Ikuti langkah-langkah * kritis * ini." Bereksperimenlah dengan emotikon berbeda untuk menunjukkan perasaan Anda kepada orang lain. Misalnya, emoticon wajah smiley, atau ":)", memberi tahu orang lain bahwa Anda bahagia, bercanda atau dalam suasana hati yang ceria. Gunakan simbol yell, atau ": -O", untuk membuat poin penting. Cara terbaik untuk menyampaikan bahwa Anda bingung adalah dengan memasukkan ": - /" dalam pesan Anda. Temukan simbol tambahan yang dapat membantu Anda menyempurnakan komunikasi Anda (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307566.html

Email
  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com