whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengakses Webmail Dengan HostGator

HostGator menyertakan akun email berbasis web dalam jumlah tak terbatas dengan masing-masing dari tiga paket hostingnya. Email berbasis web, atau webmail, akun memerlukan koneksi Internet dan browser web untuk mengakses akun dan membaca atau menulis email. Meskipun HostGator webmail adalah layanan berpemilik, ia bekerja sama seperti penyedia email web gratis seperti Gmail dan Yahoo Mail.

Opsi Baca-Mail
Saat pengaturan akun, Anda akan memilih salah satu dari tiga program webmail yang didukung HostGator untuk membaca dan menulis pesan. Dari tiga pilihan - Horde, SquirrelMail, dan RoundCube - HostGator merekomendasikan SquirrelMail sebagai program yang paling andal dan mudah digunakan. Dua alasan utama adalah bahwa antarmuka SquirrelMail mirip dengan program email standar dan program ini tidak menggunakan grafik dalam jumlah besar, sehingga memuat halaman lebih cepat daripada Horde atau RoundCube.

HostGator cPanel Opsi
Anda dapat mengakses akun email Anda dari bagian Mail di dasbor HostGator cPanel atau dari browser web Anda. Jika Anda menggunakan opsi cPanel, klik ikon "Akun Email" dan gulir ke bawah ke "Akun Saat Ini." Temukan dan klik ikon globe di sebelah akun webmail yang ingin Anda buka. Masukkan kata sandi Anda dan klik tombol masuk. Setelah Anda masuk, klik ikon yang sesuai dengan opsi baca-mail yang Anda pilih saat pengaturan akun untuk mengakses akun webmail Anda.

Akses Webmail Langsung
Anda dapat mengakses “Akun Email” bagian dari HostGator cPanel langsung dari browser Anda. Dua metode yang tersedia berfungsi baik untuk domain primer atau untuk subdomain yang terkait dengan akun webmail. Untuk opsi pertama, ketik "www.domainanda.com/webmail" di browser. Untuk opsi kedua, akses webmail dengan pergi melalui port webmail default cPanel 2095. Memasuki "www.domainandaAnda.com.2095" membuat koneksi tidak terenkripsi ke akun webmail Anda.

Mengamankan Akses Webmail
Keuntungan untuk mengakses webmail menggunakan cPanel's dienkripsi webmail port 2096 adalah bahwa Anda tidak harus mengakses HostGator atau dashboard cPanel terlebih dahulu dan bahwa koneksi tidak akan mengirimkan nama pengguna dan kata sandi Anda dalam teks biasa melalui Internet. Ketik “www.yourdomainname.com:2096/horde/index.php” atau “www.yourdomainname.com:2096/3rdparty/squirrelmail atau roundcube /index.php” di browser web Anda untuk mengakses akun webmail Anda melalui koneksi aman .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306668.html

Email
  • Cara Mengakses Task Manager

    Mendapatkan akses ke Task Manager adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan dengan komputer Windows, namun kebanyakan orang bahkan tidak menyadari opsi ini ada. Ada tiga cara utama Anda dapat membuka Task Manager. Dengan Keyboard Langkah 1 Ketik CTRL + ALT + DEL. Komputer ruma

  • Bagaimana Saya Mengakses Email GoDaddy Melalui Webmail?

    Ketika Anda mendaftar untuk layanan hosting domain melalui GoDaddy pada Februari 2010, Anda secara otomatis mendapatkan hosting email gratis untuk nama domain Anda juga. Ini memungkinkan integrasi mulus semua alamat email yang ingin Anda setel dengan nama domain Anda. Saat mengaktifkan email GoDaddy

  • Bagaimana Saya Mengakses Drive Jaringan?

    Ketika Anda memiliki jaringan yang diatur di rumah atau kantor Anda, Anda dapat mengakses drive jaringan dengan memetakannya ke desktop Anda. Memetakan drive menempatkan tautan di desktop Windows Anda. Mengklik dua kali tautan menampilkan konten drive sehingga Anda dapat menambah, menghapus, atau me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com