whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Akun Email Hotmail

Hotmail, layanan email gratis yang dijalankan oleh Microsoft, adalah opsi email berbasis web yang mudah digunakan dan menarik karena Anda dapat mengakses email dari komputer mana saja, di mana saja, karena pesan disimpan di server Hotmail, bukan di komputer Anda. Sistem email berbasis web mengirim dan menerima email dalam format HTML, yang memungkinkan Anda melihat lebih dari sekadar teks biasa dalam pesan Anda, mis., Foto, hyperlink dan ikon atau tombol animasi. Hotmail juga menyediakan banyak ruang penyimpanan gratis.

Langkah 1
Luncurkan browser Web dan navigasikan ke Outlook.com, sebelumnya Hotmail.com.

Langkah 2
Klik tautan "Daftar" di sebelah kanan.

Langkah 3
Ketikkan alamat Hotmail ke dalam bidang. Ini harus nama unik untuk alamat email Anda dan itu akan berfungsi sebagai ID login Anda. Gabungkan kombinasi huruf dan angka atau simbol yang memiliki arti bagi Anda dan mudah diingat.

Langkah 4
Pilih "hotmail.com" dari menu tarik-turun.

Langkah 5
Buat kata sandi pribadi antara enam dan 16 karakter yang mudah Anda ingat, dan ketikkan ke dalam kotak. Hindari kata-kata umum dan gunakan kombinasi angka dan huruf besar dan kecil, sehingga peretas tidak akan mudah mengetahui kata sandi Anda. Bilah kekuatan kata sandi akan memberi tahu Anda seberapa aman kata sandi Anda. Ketik ulang kata sandi Anda di bidang di bawah ini untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki kesalahan dalam kata sandi yang Anda masukkan.

Langkah 6
Ketikkan alamat email lain atau nomor ponsel Anda di informasi penyetelan ulang kata sandi, jadi perwakilan Hotmail dapat menghubungi Anda jika Anda perlu mengatur ulang kata sandi Anda. Bidang ini juga digunakan untuk mengirimi Anda email dengan kredensial masuk jika Anda lupa kata sandi dan membutuhkan Hotmail untuk mengirimkan informasi kepada Anda.

Langkah 7
Klik pada menu tarik-turun untuk memilih pertanyaan keamanan. Ketikkan jawaban yang akan Anda ingat.

Langkah 8
Isi informasi pribadi Anda di seluruh formulir: nama, negara, kode pos, jenis kelamin dan tanggal lahir.

Langkah 9
Masukkan kode konfirmasi visual. Ini adalah fitur keamanan untuk memastikan bahwa manusia, bukan program komputer, meminta akun email baru. Anda juga dapat memilih untuk mendengar file audio yang mendikte kode daripada mengetik kode visual.

Langkah 10
Hapus centang "Kirimi saya email ..." jika Anda tidak ingin menerima email informasi dari Windows Live, Bing dan MSN. Jika Anda membiarkan kotak ini dicentang dan memutuskan nanti Anda tidak ingin menerima email ini, Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja.
Klik tombol "Saya Setuju" untuk menyetujui perjanjian layanan Microsoft, pernyataan privasi dan untuk buat akun.

Kiat
Simpan kata sandi Anda dengan aman di suatu tempat, jika Anda lupa.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300239.html

Email
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com