whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. Bagikan gambar melalui email dan Anda dapat menyimpan snapshot antara Anda dan penerima, sebagai lawan membagikannya di Twitter untuk dilihat semua orang.

Lampirkan File di Komputer Anda

Langkah 1 - Klik "Tulis" di Yahoo Mail untuk memulai pesan baru, atau klik "Balas" pada email yang ada.

Langkah 2
Tekan tombol "Lampirkan File", yang terlihat seperti penjepit kertas, di bawah pesan sebelum atau setelah menulis teks email. Pastikan penerima Anda memperhatikan lampiran dengan menyebutkannya secara khusus di dalam pesan Anda.

Langkah 3
Pilih satu atau lebih file di komputer Anda dan tekan "Buka." Untuk memilih beberapa file, klik dan seret kotak di sekitar mereka atau tahan "Ctrl" dan klik masing-masing secara individual. Yahoo dapat mengirim email hingga ukuran 25MB, termasuk teks email itu sendiri dan semua lampiran. Proses melampirkan file meningkatkan ukurannya sekitar sepertiga, jadi Anda mungkin perlu mengirim lebih sedikit file dari yang diharapkan agar sesuai dengan batas ini.
Tekan "Kirim" setelah menyelesaikan email Anda untuk mengirim pesan dan lampiran. Untuk menghapus lampiran sebelum mengirim pesan, klik "Hapus" atau "Hapus Semua" di daftar lampiran di bawah pesan.

Lampirkan dari Dropbox atau Flickr

Langkah 1 - Buka menu tarik-turun di sebelah tombol "Lampirkan File" di email baru dan pilih "Bagikan dari Dropbox" atau "Bagikan dari Flickr."

Langkah 2
Masuk ke akun Dropbox Anda jika Anda Jika Anda berbagi gambar dari Flickr - milik Yahoo - Yahoo Mail secara otomatis menggunakan gambar Flickr di akun Yahoo yang sama dengan email Anda, jadi Anda tidak perlu masuk.

Langkah 3
Tekan "Tautkan Akun" untuk menyatukan akun Yahoo dan Dropbox Anda, menghemat waktu Anda masuk ke Dropbox saat menulis email di masa depan. Berbagi dari Flickr tidak memerlukan langkah ini.
Pilih file dari Dropbox atau gambar di Flickr. Untuk memilih beberapa item, klik masing-masing secara bergantian. Tekan "Pilih" - atau "OK" jika menggunakan Flickr - untuk melampirkan file ke email Anda. Setelah memasukkan file atau foto, tulis dan kirim pesan Anda seperti biasa.

Kiat
Yahoo tidak menyertakan dukungan internal untuk layanan penyimpanan cloud selain Dropbox, tetapi Anda masih dapat berbagi tautan ke file di Google Drive, Box, OneDrive, dan layanan lainnya dengan membuat tautan yang dapat dibagikan dan menempelkan tautan dalam teks email Anda (lihat Sumberdaya).
Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang batas ukuran file saat mengirim dokumen teks. Bahkan file Word yang sangat panjang hanya mengambil sebagian kecil dari batas ukuran 25MB Yahoo. Gambar menggunakan lebih banyak ruang, tetapi bahkan dengan foto berkualitas tinggi, Anda dapat melampirkan beberapa gambar ke satu email tanpa mencapai batas. Jika Anda perlu mengirim beberapa file besar yang secara kolektif melebihi batas, kirim masing-masing dalam surel terpisah untuk menyelesaikannya.

Peringatan

  • Jenis file tertentu, seperti file program EXE, sering digunakan untuk membawa virus dalam lampiran email. Sebagai tindakan pencegahan, beberapa klien email memblokir jenis file ini sepenuhnya, mencegah penerima menerima lampiran Anda. Jika Anda perlu berbagi jenis file yang diblokir, gunakan metode alternatif, seperti layanan berbagi file atau drive USB.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300047.html

  • Email
    • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

      Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    • Cara Mengirim Foto Digital Melalui Email

      Kamera digital telah membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga hampir secara instan. Salah satu cara termudah untuk mengirim foto digital adalah dengan mengirim foto digital melalui email. Mengirim foto digital melalui email tidak jauh lebih sulit dari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com