whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Midland NOAA Radio

Radio NOAA dapat membantu Anda tetap aman dalam cuaca buruk. Meskipun Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional tidak mendukung merek tertentu, radio cuaca Midland WR-100 menerima siaran NOAA dan mudah dioperasikan, terjangkau, dan tersedia secara luas. Program radio dengan benar untuk membantu memastikan bahwa Anda memiliki waktu untuk mencari perlindungan selama tornado atau keadaan darurat lainnya.

Langkah 1
Siapkan radio. Pasang tiga baterai AA di kompartemen di bagian bawah radio agar tetap menyala saat listrik padam. Hubungkan radio ke outlet listrik, hidupkan sakelar daya dan rentangkan antena.

Langkah 2
Atur jam. Radio Midland juga merupakan jam alarm. Tekan "Menu" dan tombol panah atas hingga kata "Waktu" muncul di tampilan di atas radio. Tekan "Pilih." Tekan panah atas untuk mengubah jam dan panah kanan untuk menyimpan pengaturan jam. Atur menit menggunakan dua tombol panah yang sama dan tekan "Pilih."

Langkah 3
Atur alarm tidur. " ditampilkan. Tekan "Pilih." Tekan panah atas untuk menghidupkan alarm dan tekan "Pilih." Atur waktu alarm dengan tombol panah atas dan panah kanan, sama seperti Anda mengatur jam dan tekan "Pilih."

Langkah 4 - Programkan saluran cuaca NOAA 24/7 untuk wilayah Anda. Tekan panah atas hingga "Saluran" ditampilkan. Tekan "Pilih." Tekan panah ke atas untuk menelusuri saluran sampai Anda mendengar siaran terkuat dan tekan "Pilih."

Langkah 5
Programkan radio untuk memberi tahu Anda tentang jam tangan dan peringatan cuaca di wilayah Anda. Anda harus memasukkan kode NOAA SAMA enam digit kabupaten Anda (kependekan dari Pengkodean Pesan Area Khusus). Tekan panah atas hingga "SAMA SAMA" ditampilkan. Tekan "Pilih." Tekan panah atas hingga "Satu" ditampilkan dan tekan "Pilih." SAMA 01 akan ditampilkan. Tekan "Pilih" lagi, dan enam spasi akan muncul bagi Anda untuk memasukkan kode county. Tekan panah atas untuk memilih digit pertama dan panah kanan untuk menyimpan digit dan masukkan berikutnya. Ulangi sampai Anda memasukkan semua enam digit. Tekan "Pilih." Untuk memasukkan beberapa kode county, pilih "Banyak." Setelah setiap kode, tekan Pilih, lalu panah ke atas untuk memasukkan kode berikutnya. Ketika Anda selesai memasukkan kode, tekan "Menu" untuk kembali ke menu pemrograman utama. "Any" adalah pengaturan default dan akan mengambil county apa pun dalam jangkauan radio.
Pilih bagaimana radio akan memberi tahu Anda tentang peringatan cuaca. Tekan panah atas hingga "Alt Type" ditampilkan. Tekan "Pilih." Tekan panah atas untuk menemukan opsi peringatan yang Anda inginkan: "Nada," "Tampilan" atau "Suara." Tekan "Pilih," dan tekan "Menu" untuk keluar dari menu pemrograman. Ketika badai ada di daerah Anda dan Anda mendengar nada peringatan, tekan "Cuaca /Tunda" untuk mendengarkan pesan peringatan. Tekan tombol yang sama untuk mendengar prakiraan dan kondisi cuaca; tekan lagi untuk berhenti mendengarkan.

Kiat
Untuk memulai lagi saat memprogram radio, tekan "Menu" berulang kali.

Peringatan

  • Hidupkan sakelar daya ketika Anda tidak mendengarkan radio sehingga Anda akan menerima peringatan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • 3 baterai alkaline AA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301067.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Memprogram Pemindai Bearcat 210

      Pemindai polisi Bearcat 210 memiliki 10 saluran yang dapat diprogram dan saluran cuaca yang telah diprogram. Pemindai dapat digunakan dengan daya AC sebagai desktop atau dipasang pada kendaraan dengan kit adaptor mobil. Pemindai dapat diprogram dengan polisi, pemadam kebakaran, ambulans dan frek

    • Cara Memprogram Remote Universal ke TV

      Saya Tidak memiliki remote control yang diprogram ke TV Anda mencegah Anda mengubah saluran dan volume TV dari seberang ruangan, menyebabkan Anda bangkit dari sofa berulang kali. Jika Anda tidak lagi memiliki remote asli yang menyertai TV Anda, gunakan remote universal sebagai gantinya. Remote uni

    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Alpine Radio

      Bluetooth adalah protokol komunikasi nirkabel yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi secara nirkabel. Tidak seperti banyak item nirkabel, satu penerima Bluetooth dapat berkomunikasi dengan perangkat Bluetooth apa pun, menghilangkan kebutuhan untuk penerima nirkabel yang terpisah untuk setia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com