whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Ada Cara untuk Melacak Pesan Teks di iPhone?

Anda dapat memilih untuk melacak pesan teks di iPhone baik untuk memantau teks orang lain (seperti anak-anak) atau untuk menyimpan arsip teks Anda sendiri. Pada iPhone, Anda dapat melacak pesan teks menggunakan salah satu dari beberapa layanan gratis atau berbayar.

Gunakan iMessage

Salah satu cara termudah untuk melacak pesan teks di iPhone adalah dengan menggunakan layanan iMessage bawaan Apple. iMessage adalah layanan pesan instan yang merupakan alternatif dari pesan teks tradisional. Pesan melalui iMessage dikirim melalui server Apple daripada server SMS penyedia ponsel Anda yang berarti bahwa pesan dapat diakses di lebih dari satu perangkat. Apple saat ini memungkinkan iMessage untuk menyinkronkan ke iPhone, iPad, iPods, komputer Mac dan Apple Watches.

Untuk melacak pesan di iPhone, tautkan akun iMessage iPhone ke iCloud dan kemudian tautkan akun iCloud yang sama ini ke iPhone lainnya. , iPad, iPod, komputer Mac atau Apple Watch. Semua pesan yang dikirim ke atau dari iPhone melalui iMessage juga akan muncul di perangkat yang tertaut.

Batasan iMessage:

iMessage hanya berfungsi di perangkat iOS, jadi jika iPhone menerima pesan teks dari Android atau perangkat non-iOS lainnya, atau pengirim mengirim teks sebagai teks seluler daripada iMessage, pesan-pesan ini tidak akan diteruskan kepada Anda. Masalah lain dengan menggunakan iMessage sebagai cara untuk melacak pesan adalah bahwa Anda akan berbagi akun iMessage yang sama dengan iPhone orang lain, yang mungkin membingungkan.

Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

iMessage mewakili pilihan bebas yang baik untuk pelacakan, tetapi jika Anda ingin lebih banyak melibatkan pelacakan teks dan fitur lainnya, pertimbangkan aplikasi pemantauan pihak ketiga. Ada sejumlah aplikasi yang memungkinkan Anda memantau pesan teks yang dikirim pada iPhone serta melihat lokasi iPhone setiap saat.

PhoneSheriff adalah layanan berbayar yang berfungsi di perangkat Android, iPhone, dan iPad . Biasanya digunakan oleh orang tua untuk mengawasi aktivitas olahpesan anak-anak mereka dan untuk mengetahui di mana mereka berada. Anda dapat menetapkan batas waktu pada perangkat, memblokir situs web atau aplikasi tertentu dan memblokir teks atau panggilan. Semua pesan teks dapat dipantau setelah PhoneSheriff diinstal.

TeenSafe adalah layanan berbayar lain yang memungkinkan Anda melacak pesan teks yang dikirim atau diterima di iPhone. Sama seperti PhoneSheriff, TeenSafe juga menunjukkan lokasi iPhone dan log panggilannya. Anda juga dapat melihat riwayat browser web iPhone dan melihat aplikasi apa yang diinstal pada perangkat.

KidGuard adalah pilihan lain. Tidak seperti TeenSafe dan PhoneSheriff, KidGuard terikat dengan akun iCloud iPhone, jadi tidak perlu menginstal aplikasi di iPhone itu sendiri. Layanan dibayar sama seperti dua opsi lainnya.

Keterbatasan Aplikasi Pihak Ketiga:

Sebagian besar opsi pihak ketiga mengharuskan aplikasi pemantauan dipasang di iPhone itu sendiri - tetapi pelacakan berhenti berfungsi jika aplikasi dihapus. Aplikasi pihak ketiga juga bisa sangat mahal tergantung pada berbagai opsi, mulai dari harga $ 89 hingga $ 200 per tahun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312734.html

Telepon
  • Cara Menuju Mengambil Pesan Teks Dari Perusahaan Telepon

    Mengambil pesan teks dari ponsel Anda dapat dilakukan dengan beberapa cara. Jika Anda memiliki pembaca kartu SIM (modul identitas pelanggan), Anda dapat mencolokkan kartu SIM Anda dan mengambil semua pesan teks yang Anda hapus. Tergantung pada penyedia layanan Anda, Anda bisa mendapatkan pesan t

  • Cara Mengirim Teks ke iPhone Dari iMac

    Mac OS X Mountain Lion memiliki fitur yang disebut Pesan yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan teks ke dan dari iPhone. Pesan telah menggantikan iChat, yang menyediakan pengiriman pesan instan, berbagi layar dan pengiriman file pada versi Mac OS X sebelumnya. Ketika Anda mengirim pesan

  • MMS Vs. Pesan Teks SMS

    Dua metode komunikasi seluler yang paling sering digunakan di seluruh dunia adalah Layanan Pesan Singkat, atau SMS, dan Layanan Pesan Multimedia, atau MMS, pesan. Dampak dari pesan teks dan multimedia telah begitu jauh sehingga ponsel telah berevolusi dalam desain untuk menampilkan tombol tekan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com