whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan iPhone Dengan Nomor IMEI

Nomor International Mobile Equipment Identity (IMEI) adalah nomor seri unik untuk iPhone Anda. Meskipun kadang-kadang Anda dapat menggunakan nomor IMEI ini untuk menemukan iPhone Anda melalui penyedia nirkabel Anda atau database IMEI, ada opsi yang lebih baik untuk menemukan iPhone Anda.

Temukan Nomor IMEI

Anda dapat menemukan nomor IMEI iPhone Anda dengan mengetuk "Pengaturan" dan kemudian "Umum." Ketuk "Tentang" dan gulir ke bawah ke bagian IMEI. Nomor IMEI Anda berada di sini bersama dengan MEID dan nomor lainnya. "Salin" untuk menyalinnya.

Temukan iPhone Saya

Melacak iPhone dengan nomor IMEI-nya hampir tidak seefektif menggunakan Apple sendiri. Temukan fitur iPhone Saya. Karena itu, coba Temukan iPhone Saya sebelum mencoba opsi lainnya. Find My iPhone dapat diatur di bagian "Pengaturan" iPhone Anda dan sekali diaktifkan, Anda dapat melacak iPhone Anda dari mana saja dengan pergi ke iCloud.com. Anda dapat melihat lokasi yang sangat akurat untuk iPhone Anda dari Find My iPhone dan juga mengklik tautan untuk memainkan suara di iPhone Anda atau mengunci iPhone Anda.

Lacak IMEI Dengan Penyedia Nirkabel

Mulai dengan penyedia nirkabel Anda jika Anda ingin mencari iPhone menggunakan nomor IMEI perangkat. Hubungi penyedia Anda dan katakan bahwa iPhone Anda tidak ada. Mereka akan menambahkan iPhone ke daftar abu-abu dari basis data IMEI, yang memungkinkan mereka untuk melacak iPhone. Penyedia nirkabel Anda kemudian akan melacak iPhone dan mungkin dapat memberikan informasi ini kepada Anda. Dalam beberapa kasus mereka mungkin mengharuskan Anda juga mengajukan keluhan properti curian dengan departemen kepolisian setempat Anda jika perangkat itu dicuri sebelum mereka memberi Anda lokasi iPhone. Beberapa penyedia nirkabel mungkin menolak untuk menemukan iPhone menggunakan nomor IMEI dan karenanya Anda harus melihat opsi lain.

Lacak IMEI Dengan Database IMEI

Jika penyedia nirkabel Anda sedikit bantuan maka opsi Anda berikutnya adalah melaporkan nomor IMEI Anda ke beberapa basis data IMEI di internet. IMEIDetective, Database IMEI GSMA dan MissingPhones adalah beberapa dari database IMEI yang tersedia. Kirim nomor IMEI Anda ke basis data ini dan Anda akan dihubungi jika perangkat berada. Ini kurang efektif daripada meminta penyedia ponsel Anda memeriksa nomor IMEI dan melacak perangkat, tetapi masih merupakan opsi yang layak dipertimbangkan jika iPhone Anda telah dicuri.

Peringatan

Jika Anda mencoba memulihkan iPhone Anda setelah dicuri, berhati-hatilah. Disarankan untuk menghubungi departemen kepolisian setempat Anda dan minta mereka memulihkan iPhone Anda untuk Anda.

Kiat
IMEI bukan cara paling efektif untuk mencari dan iPhone. Aktifkan fitur "Temukan iPhone Saya" untuk pelacakan GPS langsung, peringatan dan opsi penghapusan jarak jauh.
Jika iPhone Anda digunakan untuk bekerja, perusahaan Anda mungkin telah menautkannya ke akun Microsoft ActiveSync. Administrator teknologi Anda mungkin dapat menemukan IMEI iPhone Anda di Pusat Administrasi Exchange.

Peringatan

  • Jika Anda yakin bahwa iPhone Anda telah dicuri, jangan hadapi pencuri potensial secara langsung. Pertahankan keamanan pribadi Anda dengan menghubungi pihak berwenang dan memberikan mereka informasi iPhone Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312735.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    • Cara Menemukan Nomor IMEI di Ponsel Nokia

      Nomor Identitas Peralatan Bergerak Internasional (IMEI) adalah nomor unik yang secara khusus dikaitkan dengan setiap ponsel GSM dan UMTS. Nomor ini membantu Anda mengidentifikasi ponsel jika dicuri atau salah tempat. IMEI juga digunakan untuk melakukan pembukaan kunci ponsel. Untuk alasan ini, a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com