whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

The Worst Headphones for Eardrums

Anda

Sebelum perangkat pemutaran pribadi mendominasi adegan mendengarkan musik, Anda tidak dapat membawa ribuan lagu ke mana pun Anda pergi dengan perangkat yang pas di saku jins. Berkat pemutar musik dan telepon pintar, Anda dapat mendengarkan melalui headphone untuk soundtrack yang menyertai setiap gerakan Anda. Bergantung pada cara Anda mendengarkan, paparan suara yang konstan ini dapat dan akan menyebabkan gangguan pendengaran permanen, terlepas dari jenis headphone yang Anda gunakan.

Di mana Gangguan Pendengaran Terjadi
Kecuali Anda membuat kesalahan besar mencoba membersihkan kotoran telinga dengan kapas dan memecah gendang telinga dalam proses, atau mengalami kerusakan akibat infeksi yang menumpuk di belakang gendang telinga dan menyebabkannya meledak, risiko pendengaran Anda tidak benar-benar melibatkan gendang telinga itu sendiri. Jauh di dalam telinga Anda, sel-sel rambut kecil membantu mengirimkan pesan suara gendang telinga Anda ke saraf yang berkomunikasi dengan otak Anda. Ketika sel-sel rambut ini menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bereaksi terhadap suara yang terlalu keras, sel-sel rambut akan lelah dan rata sampai Anda memberi mereka kesempatan untuk pulih. Setelah terlalu banyak episode pelecehan, sel-sel rambut putus atau mati dan tidak dapat regenerasi, menyebabkan gangguan pendengaran permanen.

Earbud Vs. Headphone - Karena earbud dimasukkan ke dalam saluran telinga, volume pendengaran yang terlalu keras mentransfer langsung ke mekanisme halus yang mendukung kemampuan Anda untuk mendengar. Anda mungkin berpikir bahwa headphone tradisional, dengan perangkat luarnya, membuat pilihan yang lebih baik karena mereka memindahkan proses reproduksi suara lebih jauh dari telinga bagian dalam Anda. Namun, perangkat pemutaran apa pun dapat menghasilkan suara yang terlalu keras, dan alasan gangguan pendengaran akibat penggunaan earbud atau headphone tidak terkait dengan jenis perangkat keras yang Anda gunakan, tetapi dengan volume di mana Anda mendengarkan, bersama dengan durasi dan frekuensi sesi mendengarkan Anda. .

Mendengarkan Kebisingan Latar Belakang
Volume headphone yang terlalu keras sering menunjukkan upaya untuk mendengarkan musik di lingkungan yang keras. Menanggapi kebisingan dari luar, Anda menghidupkan musik untuk menghilangkan latar belakang. Ketika Anda melepas headphone atau earbud untuk sementara waktu dan menyalakan kembali musik pada tingkat volume yang sama, Anda melihat betapa kerasnya itu sebenarnya diputar. Jika seseorang yang duduk di sebelah Anda dapat mendengarkan musik saat mengenakan headphone, Anda telah menyetel volume pendengaran terlalu keras untuk keselamatan telinga Anda. Untuk mengakomodasi lingkungan yang keras, cari sepasang headphone peredam bising yang menggunakan sirkuit aktif yang mengambil sampel suara luar dan mencampur kebalikannya ke dalam pemrograman yang Anda mainkan. Taruhan terburuk Anda di pasar headphone saat ini terletak pada perangkat keras murah yang menggunakan driver berkualitas buruk, yang mengarah ke distorsi yang dapat meningkatkan potensi merusak volume pendengaran yang keras. Selain itu, hindari headphone eksterior dengan bantalan dan bantalan earbud yang tidak pas dan tidak pas, yang keduanya mendorong Anda untuk menaikkan volume hanya untuk menenggelamkan lingkungan Anda.

Pertimbangan Lainnya
Sepasang headphone terburuk adalah yang pasangan kamu bermain terlalu keras. Seiring dengan risiko yang melekat dalam volume tinggi dan sesi mendengarkan yang lama, headphone - terutama varietas in-ear - meningkatkan kekhawatiran tambahan terkait prospek infeksi. Tindakan memasukkan perangkat keras audio menyebabkannya menarik bakteri dari luar telinga Anda serta dari saluran audio. Jika Anda berbagi headphone dengan orang lain, mereka mengandung lebih banyak bakteri daripada jika Anda tidak membiarkan orang lain menggunakannya. Eksposur terburuk dapat terjadi melalui perangkat keras pendengaran yang tersedia untuk umum seperti headphone pada pesawat komersial.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312611.html

Telepon
  • Cara Mendapatkan Kode Stereo Mobil Anda Dari Pabrikan dengan Gratis

    Jika aki mobil Anda mati, Anda mengalami kecelakaan, atau membeli kendaraan bekas tempat stereo memancarkan Kode, Anda tidak sendirian. Setiap hari ratusan orang mencari di Internet petunjuk tentang cara mendapatkan kode untuk stereo mobil yang dipasang secara gratis. Kode-kode ini adalah ukuran kea

  • Cara Mencari Kata Sandi untuk Telepon Anda

    Sebagian besar handset dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan kode sandi keamanan untuk melindungi ponsel Anda dari penggunaan tanpa otorisasi. Kode sandi keamanan yang sama ini dapat diatur ke aspek tertentu dari ponsel seperti melindungi pesan teks, gambar, atau buku telepon Anda. Dan tanpa kode

  • Instruksi untuk Kamera Crayola

    Nama Crayola membangkitkan warna-warni - dan agak lilin - gambar krayon kotak kuning, tetapi perusahaan telah menghasilkan segalanya dari Silly Putty ke pertanian surya sejak didirikan pada akhir 1800-an. Di antara produk noncrayon, Crayola dan EZ Grip Digital Camera milik Sakar melayani fotogra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com