whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasang Suite Keamanan Internet AT&T yang Didukung oleh McAfee

Tidak melindungi komputer Anda dari spyware, adware, worm, dan virus lainnya dapat menyebabkan hilangnya data yang berharga, informasi pribadi yang disalahgunakan, atau bahkan kerusakan pada beberapa komponen perangkat keras. Jika Anda adalah pelanggan AT&T, Anda dapat mulai melindungi komputer Anda dengan mengunduh dan menginstal AT&T Internet Security Suite yang ditenagai oleh McAfee. Perangkat lunak ini tersedia untuk pelanggan DSL dan U-ayat dan dapat diunduh langsung dari situs web resmi perusahaan.

Langkah 1
Kunjungi halaman AT&T Internet Security Suite (lihat "Sumberdaya" "bagian untuk tautan.)

Langkah 2
Masukkan ID Akun AT&T dan kata sandi Anda. Klik "Masuk."

Langkah 3
Klik "Dapatkan Langganan Anda," lalu tekan "Kirim Pesanan" untuk mengunduh file pengaturan AT&T Internet Security Suite. Bergantung pada kecepatan koneksi internet Anda, mengunduh file bisa memakan waktu hingga dua menit.

Langkah 4
Klik dua kali file setup untuk meluncurkan wizard instalasi untuk AT&T Internet Security Suite.

Langkah 5 - Klik "Next" dan tunggu wizard pengaturan untuk mengunduh file tambahan, termasuk definisi virus yang diperbarui untuk perangkat lunak AT&T Internet Security Suite. Langkah ini bisa memakan waktu antara 5 dan 10 menit, tergantung pada kecepatan koneksi Anda.

Langkah 6
Klik "Instal" untuk menginstal perangkat lunak perlindungan Anda. Rata-rata, instalasi membutuhkan waktu sekitar 2-3 menit. Di akhir proses instalasi, pesan "Instalasi Selesai" akan ditampilkan.
Klik "Selesai" untuk memulai antivirus dan firewall dalam paket AT&T Internet Security Suite secara otomatis.

Kiat
Anda hanya dapat mengunduh dan menginstal AT&T Internet Security Suite yang diberdayakan oleh McAfee dengan langganan AT&T U-ayat atau AT&T DSL. Perangkat lunak ini tidak tersedia untuk pelanggan Dial-up AT&T.
Jika langganan Anda mencakup kecepatan Internet 1,5 Mbps atau lebih rendah, Anda harus membayar biaya bulanan $ 5 untuk layanan ini.

Item yang Anda butuhkan

  • AT&T U-ayat atau AT&T DSL berlangganan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311590.html

  • Telepon
    • Cara Masuk ke Internet

      Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

    • Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

      Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, s

    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com