whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Bermain Terus-Menerus di YouTube Menggunakan iPhone

Saat Anda mengakses YouTube di komputer Anda, Anda dapat terus memutar video di daftar putar Anda sehingga Anda tidak perlu mengklik tombol "Mainkan" setiap kali. Fitur ini tidak tersedia ketika Anda menonton YouTube di iPhone, yang membuat mendengarkan daftar putar musik atau menonton film menjadi kurang menyenangkan. Untuk mengatasinya, Anda dapat memasang aplikasi iPhone gratis yang membantu Anda untuk memutarkan video di saluran, dalam daftar putar, atau dalam antrean favorit Anda sehingga mereka secara otomatis memulai satu demi satu.

Langkah 1
Ketuk ikon "App Store" di iPhone Anda dan ketik "YouTube autoplay," "YouTube loop" atau istilah yang terkait di bidang pencarian. Ketuk "Cari" untuk menampilkan daftar penawaran terkait.

Langkah 2
Ketuk aplikasi untuk meninjau deskripsi dan ulasannya. Misalnya, LoopTube memungkinkan Anda untuk secara otomatis melihat video favorit Anda dalam satu lingkaran, sementara iTubeList memungkinkan Anda membuat daftar putar dan kemudian terus memutar video. Anda juga dapat menggunakan AutoPlay YouTube Videos LT, yang memungkinkan Anda untuk memulai dan memutar daftar putar secara otomatis dalam mode layar penuh.

Langkah 3
Ketuk "Gratis" di sebelah judul yang Anda inginkan. Ketuk "Instal Aplikasi" dan kemudian ikuti petunjuk untuk memasukkan ID Apple dan kata sandi Anda untuk menginstal aplikasi di layar beranda.
Ketuk aplikasi baru Anda untuk meluncurkannya dan masukkan login YouTube Anda, jika diperlukan. Gunakan menu aplikasi untuk membuat daftar putar dan terus memainkannya. Misalnya, menggunakan iTubeList, ketuk tanda plus untuk membuat daftar menggunakan data, seperti nama saluran atau ID daftar putar, lalu ketuk nama daftar putar Anda untuk memulai video secara otomatis. Setiap aplikasi bekerja sedikit berbeda, tergantung pada yang Anda pilih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310590.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Unjailbreak iPhone Menggunakan Restore

    Melakukan jailbreak pada iPhone melibatkan unduhan perangkat lunak yang membuka iPhone untuk digunakan dengan aplikasi yang tidak disetujui oleh Apple untuk perangkat tersebut. Jika iPhone berjalan lebih lambat atau tidak menentu, atau jika Anda memutuskan untuk menjual perangkat, Anda dapat mel

  • Cara Memainkan Solitaire pada Mac

    Solitaire telah menjadi salah satu dari banyak bahan pokok sistem operasi Windows sejak rilis Windows 3.0 dan selalu menjadi sesuatu yang dapat dipegang pengguna Windows di atas kepala pengguna Mac. Hanya karena solitaire tidak diinstal pada komputer Mac tidak berarti itu tidak tersedia. Melalui pen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com