whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memainkan Solitaire pada Mac

Solitaire telah menjadi salah satu dari banyak bahan pokok sistem operasi Windows sejak rilis Windows 3.0 dan selalu menjadi sesuatu yang dapat dipegang pengguna Windows di atas kepala pengguna Mac. Hanya karena solitaire tidak diinstal pada komputer Mac tidak berarti itu tidak tersedia. Melalui penggunaan Mac App Store, Anda dapat mengunduh salah satu dari banyak versi solitaire yang tersedia dan bermain solitaire di komputer Mac Anda dalam beberapa langkah sederhana.

Langkah 1
Klik tombol Ikon "App Store" di dok komputer untuk meluncurkan Mac App Store. Anda juga dapat menemukannya di menu tarik Apple di bagian atas layar Anda. Anda harus terhubung ke Internet.

Langkah 2
Klik bilah pencarian di sudut kanan atas jendela App Store untuk menempatkan kursor teks komputer di sana.

Langkah 3
Ketik "Solitaire" di bilah pencarian dan tekan tombol "Enter". App Store sekarang akan menghasilkan daftar aplikasi yang sesuai dengan kriteria pencarian Anda.

Langkah 4
Klik pada harga yang tercantum di bawah aplikasi solitaire yang ingin Anda unduh. Beberapa aplikasi solitaire yang tersedia adalah "Solitaire !," "Free Solitaire 3D" dan "McSolitaire."

Langkah 5
Klik tombol "Instal Aplikasi" di bawah aplikasi solitaire. Aplikasi akan secara otomatis diunduh dan diinstal ke komputer.
Klik ikon "Finder" di dock komputer, diikuti oleh ikon folder "Aplikasi". Klik dua kali ikon aplikasi untuk aplikasi solitaire yang Anda unduh di Langkah 5. Aplikasi sekarang akan diluncurkan dan Anda dapat mulai bermain solitaire di komputer Mac Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301288.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengunduh Wallpaper di Mac

    Sebagian besar pengguna komputer yang memiliki Mac adalah penggemar berat Apple. Reputasi artistik dan kreatif dari komputer dan program Mac memungkinkan para profesional muda untuk mengekspresikan diri mereka dalam sejumlah cara. Anda dapat mengunduh wallpaper di Mac dalam beberapa langkah sede

  • Cara Mengompresi PDF di Mac

    Anda mungkin perlu mengirim surel PDF ke seseorang, tetapi jika ukuran file terlalu besar, setiap kali Anda mengklik Kirim, Anda mungkin menerima pesan kesalahan atau bounceback email yang mengumumkan bahwa file Anda tidak terkirim. Jika Anda menggunakan Mac, Anda dapat mengompres ukuran file PD

  • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

    Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com