whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Headphone Bluetooth ke iPod Nano

iPod Nano lebih portabel daripada sepupu iPod yang lebih besar, tetapi masih dilengkapi dengan kabel earbud panjang yang dapat menjadi berat. Headphone Bluetooth memanfaatkan teknologi nirkabel untuk memberi Anda pengalaman mendengarkan yang sama, tetapi tanpa kabel. Berbagai model headphone Bluetooth telah dirancang hanya untuk iPod. Headphone ini dilengkapi dengan adaptor Bluetooth yang menghubungkan langsung ke iPod. Dengan ukuran Nano yang kecil, Anda harus membeli adaptor Bluetooth yang dirancang khusus untuk model iPod ini.

Langkah 1
Isi penuh headphone Anda dan adaptor Bluetooth menggunakan pengisian daya yang disertakan. dermaga. Karena ini adalah pertama kalinya Anda akan menggunakan headphone baru Anda, mungkin diperlukan satu atau dua jam untuk mengisi dayanya. Sebagian besar model headphone dan adaptor akan memiliki lampu hijau yang menyala ketika sudah siap untuk digunakan.

Langkah 2
Pastikan adaptor, headset, dan iPod Anda dimatikan. Ubah headset menjadi "mode berpasangan." Ini adalah mode di mana adaptor dan headset dapat mendeteksi satu sama lain. Tergantung pada model headphone Anda, harus ada tombol atau sakelar untuk mengaktifkan mode ini. Ketika lampu pada headset dan adaptor berkedip, keduanya dipasangkan dengan benar.
Masukkan adaptor Bluetooth ke jack headphone di iPod. Nyalakan iPod Anda. Letakkan headset di atas telinga Anda. Pilih lagu dan tekan tombol Main untuk memastikan headset Anda berfungsi dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309558.html

Media
  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

    IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com