whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menampilkan Item Kalender di Tampilan Sisi Outlook

Microsoft Outlook memungkinkan Anda untuk menampilkan item kalender di satu atau kedua sisi panel baca untuk membantu Anda tetap teratur. Buka bilah sisi kiri untuk menampilkan bulan kalender saat ini dan berikutnya, serta daftar periksa kalender. Buka bilah sisi kanan untuk menampilkan bagian untuk kalender bulanan, daftar orang favorit, dan daftar tugas. Menyesuaikan tata letak kalender memunculkan lebih banyak opsi untuk memprioritaskan pekerjaan Anda dan memenuhi tenggat waktu.

Menyesuaikan Panel Folder
Outlook menyediakan tab Lihat pada pita perintah untuk memungkinkan Anda menyesuaikan tata letak kalender. Klik tab "Lihat", lalu klik tombol panah "Folder Pane" di grup Layout untuk membuka daftar drop-down. Pilih "Normal" untuk membuka panel folder di bilah sisi kiri. "The reading pane shifts to the right.", 3, [[Panel folder atas menampilkan bulan saat ini dan kalender bulan depan. Panel folder bawah menampilkan daftar periksa kalender. Memilih kotak centang akan membuka kalender yang disukai di panel baca.

Menampilkan Bilah Harus Dilakukan
Grup Tata Letak pada tab Lihat menyertakan perintah Bilah Harus Dilakukan yang membuka bilah sisi kanan dan menampilkan hingga tiga bagian. Klik tombol panah "Bilah Harus Dilakukan" dan kemudian pilih "Kalender" untuk menampilkan bulan ini. Untuk menambahkan bagian People, klik tombol "To-Do Bar", dan kemudian pilih "People." Untuk menampilkan tugas Anda, klik tombol "Bilah Harus Dilakukan", lalu pilih "Tugas" untuk menampilkan daftar ini.

Pita Alat Tugas
Pita Alat Tugas menampilkan lebih banyak opsi untuk membantu Anda menyortir daftar tugas Anda di bilah Harus Dilakukan. Klik di dalam bagian Tugas pada panel Agenda untuk membuka pita Alat Tugas dan tab Daftar Tugas. Grup Arrangement pada pita menyertakan opsi penyortiran. " "Tanggal Jatuh Tempo" atau "Pentingnya" untuk mengatur ulang tugas Anda dalam urutan yang diinginkan di sidebar kanan.

Sembunyikan Item Kalender
Kalender Outlook memungkinkan Anda untuk meminimalkan atau matikan Panel Folder dan bilah harus dilakukan. Untuk menyembunyikan Folder Folder, klik tab "View", "Folder Pane" dan kemudian pilih "Minimized" atau "Off." Panel Folder dan sidebar kiri menghilang, dan panel baca utama bergeser ke kiri. Untuk menghapus satu bagian dari bilah harus dilakukan, klik tombol "X" atau "Hapus mengintip" di bagian itu. Misalnya, klik "X" di bagian People untuk menghapus dari sidebar kanan. Untuk mematikan seluruh Bilah Harus Dilakukan, klik tab "Lihat", "Bilah Harus Dilakukan" dan pilih "Tidak Aktif."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312226.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Mengonversi Kalender Lotus Notes ke Outlook

    Lotus Notes dan Microsoft Outlook keduanya klien email yang efisien. Keduanya memungkinkan Anda melacak kontak, kalender, tugas, catatan, dan alat perencanaan lainnya yang membantu Anda tetap teratur dan berkomunikasi dengan orang lain. Saat beralih dari Lotus Notes ke Outlook, akan sangat memba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com