whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Menyimpan Kalender Outlook 2010 sebagai PDF

Adobe Acrobat memungkinkan Anda menyimpan kalender Microsoft Outlook Anda sebagai file PDF yang dapat diedit (lihat tautan di Sumber Daya). Instal Acrobat untuk menambahkan opsi Adobe PDF ke perintah cetak Outlook. Outlook juga menyediakan berbagai tata letak, seperti Gaya Harian atau Gaya Tri-Lipat, yang dapat Anda gunakan untuk kalender. Anda dapat membuat perubahan pada PDF dengan Acrobat, dan mengirimkannya melalui email kepada kolega Anda untuk ditinjau dan umpan balik mereka.

Langkah 1
Unduh dan instal Adobe Acrobat.

Langkah 2
Klik kalender pilihan di bagian Kalender Saya di bilah sisi Outlook.

Langkah 3
Klik tab "File" pada pita perintah, dan pilih "Cetak" di bilah sisi untuk melihat kalender Anda .

Langkah 4
Klik daftar drop-down di bagian Printer, lalu pilih "Adobe PDF" (lihat Referensi 1).

Langkah 5
Pilih yang disukai gaya kalender di bagian Pengaturan. Misalnya, klik "Gaya Bulanan" atau "Gaya Rincian Kalender" untuk memperbarui tata letak (lihat Referensi 2).
Klik "Cetak" untuk membuka kotak dialog Simpan File PDF Sebagai. Masukkan nama file kalender. Bidang Simpan Sebagai Jenis akan menampilkan "file PDF (* .PDF)." Klik "Simpan." Adobe Acrobat akan diluncurkan, menampilkan kalender Outlook Anda sebagai dokumen PDF.

Tips
Klik ikon Adobe Acrobat di desktop Anda untuk melihat nama file kalender Anda di bagian Buka File Terbaru. Klik nama file kalender Anda untuk membuka jendela PDF, dan kemudian klik tab "Alat" untuk mengakses opsi dalam Penyuntingan Konten, Halaman dan bagian lain untuk mengedit dokumen.
Klik tab "Tanda Tangan" pada jendela PDF untuk memungkinkan Anda atau kolega Anda memasukkan teks, atau secara digital menandatangani kalender Anda.
Klik tab "Komentar" pada jendela PDF untuk menyisipkan simbol, seperti catatan tempel atau panah. Bagian Ulasan memungkinkan Anda untuk berbagi kalender ini atau melacak ulasan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe Acrobat XI Pro. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

    Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Acrobat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312167.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi Kalender Lotus Notes ke Outlook

      Lotus Notes dan Microsoft Outlook keduanya klien email yang efisien. Keduanya memungkinkan Anda melacak kontak, kalender, tugas, catatan, dan alat perencanaan lainnya yang membantu Anda tetap teratur dan berkomunikasi dengan orang lain. Saat beralih dari Lotus Notes ke Outlook, akan sangat memba

    • Bagaimana Saya Membuat File PDF Interaktif?

      Format Dokumen Portable (PDF) Adobe memungkinkan pengguna untuk berbagi dokumen dua dimensi, tata letak tetap pada berbagai platform dan sistem operasi menggunakan perangkat lunak Adobe Reader gratis . Untuk membuat, mengedit, dan mengelola file PDF, aplikasi komersial Adobe Acrobat harus digunakan

    • Cara Mencegah Menyalin File PDF

      Anda dapat mencegah pengguna menyalin teks, gambar, dan gambar dari file PDF dengan memodifikasi pengaturan keamanan dokumen dalam Adobe Acrobat. Langkah ini dapat melindungi konten dokumen dan mengelola distribusi dan penggunaan informasi sensitif. Anda dapat menghentikan orang lain menggunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com